SteemSEA T-shirts to Strengthen the Community | Kaos SteemSEA untuk Memperkuat Komunitas

in Steem SEA3 years ago (edited)

30% Payout postingan ini saya dedikasikan kepada akun @anroja


IMG-20210418-WA0064.jpg
penyerahan langsung secara simbolis t-shirt steemSEA oleh @anroja


Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagiku. Andai aku melewatkan hari ini tanpa memutuskan untuk ikut bersama dalam kegiatan silaturahmi steemian hari ini, maka aku adalah orang yang paling merugi. Bagaimana tidak, sejarah tak mampu mencatatnya, tapi hatiku iya. Aku sudah melanglang perkumpulan dan mengikuti berbagai macam komunitas, tetapi baru kali ini aku menemukan sosok komunitas yang auranya benar-benar positif circle. Di dalamnya terdiri atas makhluk-makhluk yang hampir semuanya beranalogi padi. Semakin berisi semakin merunduk. Ya, semua ingin berbagi, tidak ada yang dicurigai, semuanya berusaha memberi tanpa iri apalagi dengki. Aku tak salah langkah, aku semakin yakin hati bahwa ssaat ini aku nyaman dan berada di komunitas yang tepat. Terimakasih @radjasalman yang sudah mengajak saya bergabung di rumah steem sea ini.

But, hari ini aku ingin kembali menceritakan perihal kaos. Kurang lebih sebulan yang lalu, aku melihat tuan guru @ayijufridar mengenakan kaos komunitas steem sea. Hatiku kepincut dengan warna hitam yang beliau kenakan. Selang beberapa hari, aku masih terus mengingat. Benar-benar jatuh cinta, kurasa iya. Langsung saja aku menge-chat @nazarul. Entah kenapa aku menanyakan perihal ini padanya. Entahlah. Tetapi yang pasti, aku tak salah orang bertanya. Dan beliau langsung mengiyakan serta memfasilitasinya (bahkan sampai repot-repot menanti baju tersebut selesai dicetak sampai pukul 02.00 malam 😢) thankyou so much abang @nazarul.


IMG-20210418-WA0061.jpg
langsung mengenakan t-shirt steemSEA


Setelah penantian panjang hampir satu bulan, akhirnya hari ini saya menerima kaos komunitas steemsea yang dititipkan oleh bang @nazarul kepada dek @herimukhti untukku karena beliau tak dapat berhadir pada acara hari ini. Dan di hari ini pula, saya menerima kaos komunitas di acara meet-up silaturahmi dan buka puasa bersama steemian serta newcomers ACT Lhokseumawe, diserahkan langsung secara simbolis oleh bang @anroja. Terimakasih untuk seluruh sahabat steemian yang selama ini telah mendukung saya di platform hebat ini. Good luck for us! 🙏❤️


Salam,

@fwinanda

About me


Sort:  
 3 years ago 

T-shirtnya memang cocok banget buat @fwinanda. Keren, semoga bisa dipakai dalam acara-acara berikutnya.

 3 years ago 

Kita kembar ya pak pakai hitam? Terimakasih karena selalu menginspirasi, tos dulu 🖐️😁 @ayijufridar

They look GREAT well done!

 3 years ago 

Thankyou so much for appreciate 🙏😊

 3 years ago (edited)

Terimakasih kembali
Mantap buk, cuma bisa ngasih warna hitam ye hehe

 3 years ago 

Begini saja sudah alhamdulillah. Kebetulan sukanya memang hitam. Terimakasih banyak ya @nazarul 😊🙏

 3 years ago 

Terima kasih dinda @fwinanda yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

 3 years ago 

Sama-sama, Abangnda. Suatu kebanggaan bisa mengenakan t-shirt sebagai "tanda" menjadi bagian dan turut aktif dalam komunitas steem sea! 😊

Aamiin, semoga @steemcurator01 terus memberikan dukungannya dalam promosi steem kali ini sampai seterusnya, salam sukses!🥰

 3 years ago 

Semoga kita semua terus dapat berkembang di platform ini. Terima kasih dinda.

 3 years ago 

Aamiin! my pleasure, abangnda @anroja 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47