#CLUB100❤️ || The Diary Game (13-02-2022) : Jalan-Jalan di Hari Minggu || 10% payout to @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)

Hai Steemians!

Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @fwinanda. Harapanku masih dan tetap selalu sama, semoga kita semua selalu dalam lindungan terbaik dari yang maha kuasa. Aamiin!

suasana sore di pusat jajanan kota lhokseumawe

Tepat saat azan subuh berkumandang, aku terjaga kemudian bergegas bangkit dan mengambil air wudhu lalu melaksanakan ibadah shalat subuh bersama suami kemudian mengaji sebentar lalu karena masih gelap aku memilih untuk kembali tidur sebentar berleha-leha di kasur menikmati hari minggu.

Setelah bangun dari tidur, aku langsung mengerjakan rutinitas harianku membersihkan rumah dan juga halaman. Tak lupa menyiapkan sarapan favorit keluarga yaitu nasi goreng. Kemudian mandi lalu mengajak anak-anak untuk sarapan. Nafsu makanku menurun pasca sakit kemarin, aku memilih untuk menikmati strawberry cake pemberian siswaku tadi malam. Setelah kumasukkan kulkas, rasanya semakin nikmat.

strawberry cake pemberian siswa menjadi menu sarapanku pagi ini

Setelah selesai sarapan, aku memanfaatkan waktu untuk bermain bersama anak-anak sampai menjelang azan zuhur. Kebetulan suamiku juga pamit hendak ke doorsmeer mencuci mobil. Setelah menemani suami makan siang, aku bergegas shalat zuhur lalu menyuapi anak-anak makan siang kemudian beristirahat bersama anak-anak.

adik khalif sudah mengantuk hendak tidur

Waktu menunjukkan pukul 16.00, azan ashar sudah berkumandang di meunasah dekat rumahku. Suamiku pun pulang ke rumah dan mengajak kami jalan-jalan. Aku bergegas mandi kemudian memandikan anak-anak dan membawa mereka jalan-jalan sore.

suami menikmati bakso gatok

Kali ini kami memilih untuk melakukan perjalanan ke Geudong. Aku ngidam makan martabak durian, sedangkan suami ingin makan bakso gatok. Akhirnya kami meluncur kesana menggunakan mobil karena perjalanan jauh. Sesampainya di sana kami langsung memesan menu yang kami inginkan.

martabak durian khas samudera pasee pesananku

Sepulang dari Geudong, anak-anak dibawa oleh ayah dan ibuku untuk berkunjung ke rumah rekan mereka yang tak jauh dari rumah. Akupun meminta suami untuk jalan-jalan lagi menggunakan sepeda motor. Sejak dulu, aku memang lebih senang naik motor menikmati suasana sore dengan angin sepoi-sepoi. Keinginanku pun diwujudkan oleh beliau. Aku sangat senang bisa jalan-jalan sore dengan sepeda motor walaupun hanya berkeliling kota lhokseumawe saja.

saat jalan dengan sepeda motor

Tepat pukul 18.30 kami sudah tiba d rumah dan memutuskan untuk masuk ke rumah karena hari semakin gelap. Tak lama azan maghribpun berkumandang. Aku bergegas berwudhu dan melaksanakan shalat magrib kemudian mengaji bersama keluarga.

Tepat pukul 21.00, aku pun segera melaksanakan ibadah shalat isya lalu langsung beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi kemarin, hari, esok dan seterusnya. Semoga selalu kan lebih baik, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @radjasalman @anroja @herimukti @ikhsan01 dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya.

Best Regards,

@fwinanda

ABOUT ME

Asik nya liburan di hari minggu :)