#CLUB100 #BURNSTEEM25 || The Diary Game (06-09-2022) : Bertemu Sahabat SteemianssteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

100% set power up || 25% payout to @null

8153355D-94EF-4B0A-A77C-F20D55FB293C.jpeg

Hai Steemians!

Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @fwinanda. Harapan saya masih dan tetap selalu sama, semoga kita semua selalu dalam lindungan terbaik dari yang maha kuasa. Aamiin!

Alarm di ponsel androidku berbunyi tepat pukul 05.10 WIB. Seperti biasa, akupun bergegas untuk untuk bangun lalu melaksanakan ibadah shalat subuh serta mengaji. Setelah itu akupun menyiapkan sarapan dan bekal sederhana untuk anak dan suami yang hendak berangkat bekerja lalu setelah membereskan rumah, aku bergegas membuat roti bakar renyah sebagai bekal sarapanku di pagi hari ini kemudian bersiap dan berangkat ke sekolah.

9227E7CD-F81F-47E9-B0FF-6AA2C7A191C1.jpeg

Setibanya di sekolah aku langsung melakukan absen fingerprint lalu bergegas masuk ke kelas untuk mengajar. Jadwal hari ini begitu padat sampai-sampai aku kewalahan setelah masuk mengajar di 3 kelas nonstop selama 6 jam pembelajaran huhu

Setelah selesai mengajar akupun dijemput oleh suami dan bergegas menemaninya ke bank karena ada urusan terkait atm beliau yang terblokir. Sambil menantinya akupun bersantai dan membaca novel favoritku.

29449443-1DAF-4803-8ACE-DB2A962BC2A8.jpeg

Tepat pukul 12.00, kamipun memilih untuk menikmati mie pangsit bireun terlebih dahulu sebelum beliau mengantarku ke sekolah dan kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaannya.

313DDED8-1484-4C33-ABCE-70A7CD0F81DA.jpeg

Sekembalinya aku ke sekolah, aku bergegas melaksanakan ibadah shalat zuhur kemudian aku kedatangan tamu yakni sahabat steemians @sailawana dan @dedekranggayoni karena ada urusan. Kami juga sempat berbincang sejenak kemudian tak lupa mengabadikan foto bersama baru kemudian aku bersiap untuk mengajar persiapan UTBK sampai pukul 16.30. Setelah selesai mengajar, akupun bergegas melaksanakan ibadah shalat ashar lalu pulang ke rumah.

8153355D-94EF-4B0A-A77C-F20D55FB293C.jpeg

Setibanya di rumah aku sudah disambut oleh anak-anakku yang tengah asyik bermain sepeda di halaman rumah. Tak lama suamiku pulang dari kantor dan tanpa terasa azan magrib pun berkumandang, kamipun bersegera melaksanakan ibadah shalat magrib dilanjutkan dengan mengaji sebentar baru kemudian shalat isya. Setelah isya aku dan suami memanfaatkan waktu ngobrol dan menemani anak-anak belajar sekaligus bermain di kamar. Setelah anak-anak tidur suamipun mengajakku untuk ngobrol ringan dan duduk menemaninya ngopi di salah satu lokasi ngopi favoritnya.

C4B556C8-F4E1-4857-900C-5A6F724C733C.jpeg

Kamipun larut dalam berbagai cerita hingga tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 22.00. Kami langsung memustuskan pulang dan beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi kemarin, hari, esok dan seterusnya dalam hidupku. Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu kan lebih baik, Aamiin Allahumma Aamiin…

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @radjasalman @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya.

Best Regards,

@fwinanda

ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Akhitnya bisa sua ya walai sekejap, setelah lama gk ketemu..😘

 2 years ago 

Iya kak. InshaAllah kalau nggak sibuk-sibuk nanti kita ketemu lagi ya ☺️

 2 years ago 

Siip 👍

 2 years ago 

Mantap that that, ketemu teman pas nya makan mie pangsit Biureun yang rasanya tiada duanya super lezat :)

 2 years ago 

Alhamdulillah, tiada dua apalagi tiga 😂

 2 years ago 

Pengen juga tuch ditelpon diajak makan mie bahas steemit

 2 years ago (edited)

Alhamdulillah, seorang guru yg paripurna, kebetulan orangtua saya juga seorang guru,jadi saya faham sekali lelahnya seorang guru dalam mendidik siswanya tetapi suatu tugas yg mulia, salam kenal Bu Guru,mksh

 2 years ago 

MashaAllah tabarakallah..
bagi saya menjadi guru adalah lelah yang nikmat. profesi yg benar-benar sesuai passion & hobi saya. Inshaallah lelah berbuah jariyah ☺️

Salam kenal. Salam buat bapak ibu guru di rumah, semoga sehat selalu, aamiin ☺️🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66149.79
ETH 3275.66
USDT 1.00
SBD 2.71