The diary game senin 24 juni 2024 || jop fotografi

in Steem SEA16 days ago (edited)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

Hai sahabat stemit, apakabar kalian semua apakah baik-baik saja. Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya hari senin 24 juni 2024. Postingan ini akan saya bagikan di komunitas Steem sea

Hari ini saya akan menceritaka tentang aktivitas saya hari ini. pagi bangun tidur, saya kekamar mandi selesai mandi-mandi saya mengambil air wudhu setelah itu saya bersiap-siap untuk megejakan ibadah sholat subuh berjamaah di masjit.

Selesai sholat saya duduk sebentar di rumah sambil menunggu matahari terang. pukul 07.40 wib saya sarapan pagi dulu sebelum beraktivitas lainnya. Selesai makan saya hari ini ada kegiatan Fotografer bersama kawan saya mizwar film ke desa paloh gadeng.

Selesai bersiap-siap saya menunggu jemputan dari mizwar film, beberapa menit menunggunya akhirnya dia datang juga untuk menjemputku. langsung kami bergegas untuk menuju lokasi undangan foto tersebut.

IMG_20240627_175745.jpg

Sampai disana kami langsung menyiapkan kamera dan memasang lensa sambil menunggu kedatangan pak kawaket. Beberapa menit menunggu akhirnya kawaket pun datang kami langsung mengatur posisi dimana layaknya tempat untuk memotret.

IMG_20240624_095914.jpg

IMG_20240624_100316.jpg

Beberapa menit memotren momen pernikahanya akhirnya selesai sesi pernikhannya, setelah itu langsung sesi yang kedua adalah sesi makan-makanan yang telah disediakan. kami sebagai fotografer juga ikut dalam makan bersama keluarga linto dan dara baroe tersebut sesuai dengan permintaannya.

Setelah itu saya dan mizwar menunaikan ibadah sholat dhuhur dulu di masjit terdekat karena waktu sudah zhuhur, sseledau sholat saya dan mizwar langsung pergi ke rumah acara tersebut untuk mengajak mengambil foto prewedding lokasi luar.

Jam sudah pukul 14.30.wib saya dan mizwar langsung pergi ke tempat prewedding di lapangan golf dasa ujong pacu kota lhokseumawe. Ditengah-tengah perjalanan kami harus ke pom bensin sember untuk mengisi bahan bakar

IMG_20240624_162455.jpg

IMG_20240624_162524.jpg

setelah itu saya dan mizwar langsung melanjutkan perjalanan. Sampai di sana kami langsung mengambil foto dimana mestinya tempat yang bagus

IMG_20240624_164819.jpg

Setelah satu jam berlangsung akhirnya proses prewedding selesai. dan kami langsung pamit sama linto dan dara baro tersebut dan tidak lupa kami bilang sama linto soal pengambilan file dan cetakan foto insyaallah kami proses dalam waktu tiga hari. saya dan mizwar langsung pamit pulang ketempat masing-masing.

Hannya ini cerita saya hari ini mohon maaf atas kejanggalan ataupun kekurangan. Semoga teman-teman steemians bisa menceritakan aktivitas masing-masing dalam keadaan senang dan bahagia.

Terima kasih untuk anda para sahabat steemians, dan terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini.

Salam @furqanarr



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 16 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
Jika ada adalah pendatang baru, ada baiknya anda mempelajari mekanisme penyambutan pendatang baru yang berlaku saat ini di link berikut: https://steemit.com/hive-172186/@the-gorilla/newcomers-certification
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44