Introducemyself (Perkenalkan Diri Saya di Platform Steemit)

in Steem SEA4 years ago

Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat Steemian..

Malam ini, izinkan sejenak saya untuk mengenalkan diri seperti yang telah menjadi prosedur di platform Steemit ini.

IMG_20200914_213617.jpg

Nama saya adalah Muhammad Freedhom (@freedhom), saya lahir di Pidie jaya, Aceh, Indonesia. Saya memiliki satu istri dan satu anak yang bernama Nurlisa dan Nadifha. Pekerjaan saya sehari-hari adalah sebagai petani Bawang merah dan Tembakau. Pekerjaan ini sudah hampir 6 tahun saya tekuni.

Saya bergabung di platfrom steemit ini pertama kali pada bulan Agustus 2020 dan Saya secara pribadi sangat tertarik untuk bergabung di platform Steemit ini. Selain saya mendapatkan reward, saya juga bisa mendapatkan teman dari dalam Negeri maupun Mancanegara. Maksud dan tujuan saya bergabung di platform Steemit ini yaitu untuk menyalurkan hobi sebagi penulis tentang motivasi. Saya juga sangat tertarik menyalurkan entry kegiatan saya sehari-hari sebagaimana contes yang telah diselenggarakan oleh Tim @steemitblog di "THE DIARY GAME".

Dan saya sangat berterimakasih banyak kepada Pak @anroja dan Buk @ernaerningsih dan juga kepada kawan-kawan komunitas @steem.sea yang telah memberikan saya Support dan masukan, serta memberitahukan saya untuk mengenalkan diri saya di Platform Steemit ini demi meningkatkan kualitas dari komunitas @steem.sea.

Sekali lagi saya mohon kepada kawan-kawan dan Tim komunitas @steem.sea dapat memberikan saya Support agar saya dapat berkembang di platform Steemit yang tercinta ini.

IMG_20200906_234340.jpg


Salam Santun, @freedhom

Sort:  
 4 years ago (edited)

Selamat datang kembali kanda @freedhom. Banyak hal menarik menanti anda di steemit.

#onepercent
#indonesia

Terima kasih Abangda @nazarul, semoga Anda sukses selalu..

 4 years ago 

Amin bang sama-sama

 4 years ago 

Maaf, foto perkenalan harus memperlihatkan diri anda dengan tampak wajah secara penuh. Ini belum bisa dinilai

Siap pak @anroja, terima kasih atas masukannya.

Hi @freedhom!! Welcome to Steem Community! I hope you will enjoy Steemit.

I'd like to invite you to join a community for newcomers. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post.


Please follow @steemitblog for the latest update and news on steem and @steemingcurators for Steem Community contest and challenges.

See you soon!


Currently, there is ongoing #thediarygame Season 2, so you can get steem for commenting too with our #onepercent

Enjoy and have a nice day!!

 4 years ago 

selamat bergabung kembali bersama steemit, semoga menyenangkan. dengan karya terbaik anda tentunya.

#onepercent
#indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33