The diary game season 3 ( betterlife , Selasa 08 Februari 2022) Aktivitas di rumah dan di Kantor

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Matahari masih malu-malu menyapa bumi cahayanya belum begitu terang dan saya baru bagun dari tempat tidur lalu bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil Air Wudhu lalu memakai mukenah dan melaksanakan shalat subuh dua rakaat sebagai kewajiban kita umat Muslim dan rasa syukur atas nikmat Allah subhanahu wa ta'ala kita masih di berikan kesempatan untuk menghirup udara pagi yang begitu segar

Setelah selesai melaksanakan shalat subuh dua rakaat saya merapikan kembali Perlengkapan shalat lalu melanjutkan langkah mengambil sapu dan menyapu lantai setelah selesai baru saya ke dapur untuk membantu ibu menyiapkan sarapan pagi kemudian saya sarapan pagi, setelah sarapan pagi saya bersiap-siap untuk pergi ke kantor setelah siap dengan seragam kantor sayapun pergi meninggalkan rumah menuju ke kantor dengan sepeda motor kesayangan saya

Di saat saya sampai di kantor saya langsung masuk ke dalam kantor seperti biasanya saya melaksanakan tugas saya merapikan beberapa map berkas nikah yang akan melangsungkan pernikahan dalam bulan ini dan hari ini juga ada pernikahan satu pasangan di kantor. Di karenakan hari ini Cuacanya sangat panas saya ingin membeli Jus alpukat sebagai penyegar dahaga sayapun keluar sebentar untuk membeli Jus alpukat, setelah membeli alpukat dengan sedikit tambahan susu coklat dan es batu menjadi tambah nikmat rasanya

IMG_20220208_190311.jpg
Jus Alpukat

Tidak lama kemudian calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahannya di kantor datang juga dan ini sudah hampir siang, ini termasuk sudah telat datangnya, setelah semua para tamu dari kedua belah pihak mempelai datang, saya langsung mempersilahkan mereka masuk ke dalam ruangan nikah supaya acara pernikahan akan segera di mulai mengingat waktu sudah menjelang siang hari

IMG20220207112031.jpg
Pengantin Hari Ini

Setelah acara selesai saya langsung merapikan ruangan nikah kembali lalu kami bersiap-siap untuk pulang ke rumah karena sudah waktu istirahat, sesampainya saya di rumah saya langsung mengantikan baju dengan baju santai lalu mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat zhuhur setelah shalat zhuhur saya makan siang lalu bersiap-siap untuk ke balai pengajian, sesampainya di balai pengajian saya langsung masuk ke balai untuk mengajar ngaji anak-anak

Setelah pulang dari balai pengajian saya langsung mengambil air wudhu lalu melaksakan shalat ashar dan tidak lama kemudian ayah saya pulang dengan membawa kepiting lalu saya dan ibu membersihkan kepiting adik bungsu saya ingin memakan kuah sup kepiting saya mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat kuah sup dan sekali-kali bertanya kepada ibu apakah sudah betul bumbu dan bahannya dan akhirnya kuah sup kepiting siap untuk makan malam

IMG20220208185330.jpg
Kuah sup kepiting

Setelah shalat magrib kami sekeluarga makan malam bersama dan setelah makan malam kami duduk bercerita sambil menonton televisi dan sekali-kali saya membuka Steemit dan jam sudah larut saya memutuskan untuk beristirahat karena mata sudah terasa berat mengantuk, saya langsung Bersiap-siap untuk tidur di kamar tidur selamat malam sahabat steemian dan selamat beristirahat

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  

Mantap kuah sop kepiting 🦀 ya, bi biok

 3 years ago 

Ka bereh nyan buk 🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59612.39
ETH 2600.81
USDT 1.00
SBD 2.48