The diary game season 3 ( betterlife , Sabtu 21 Januari 2022) Menghadiri Undangan Pesta Perkawinan sodara

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Matahari sudah mulai menyinari bumi dan cahayanya yang menusuk jendela ke dalam kamar tidur lalu saya terbangun dan segera bangkit dari tempat tidur membuka jendela kamar segar sekali udara pagi ini lalu merapikan tempat tidur menata bantal dan selimut Kemudian saya melangkah menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan kemudian saya bersiap-siap untuk mengantar adik saya ke sekolahnya,

Dalam perjalanan mengantar adik ke sekolah suasana Jalan masih sepi dan saya membawa sepeda motor dengan sangat santai terlebih jalan yang kami lalui adalah persawahan yang udara pagi sangat segar dan berasa sejuk meskipun matahari sudah terbit setelah saya mengantar adik saya sekolah saya langsung pulang ke rumah karena hari ini saya libur kerja, sesampainya di rumah baru saya melanjutkan aktivitas di rumah yaitu menyapu mencuci piring setelah selesai saya pun mengambil kain kotor untuk dicuci dengan cara sikat dengan tangan dan di bilas dengan air lalu menjamurnya di belakang rumah

Setelah pekerjaan rumah selesai saya harus segera bersiap-siap karena saya akan pergi ke pesta saudara yang berada di Lhokseumawe karena jarak tempuh yang lumayan jauh jadi Saya memutuskan untuk pergi cepat saya pergi dengan bunda saya menggunakan sepeda motor dan setelah menempuh perjalanan yang lumayan panjang di pun tiba di tempat acara pesta perkawinan dan tamunya pun banyak terlebih kami sekalian dengan rombongan Mempelai pria sampai

IMG_20220122_192849.jpg
Pintu Masuk

Lalu saya melangkah masuk menuju dalam ruangan acara pesta dan kami langsung dipersilahkan untuk mengambil makanan di prasmanan yang telah disediakan setelah setelah mengambil nasi dan beberapa lauk beserta dengan air saya pun tempat duduk untuk menikmati hidangan makan siang dikarenakan banyaknya tamu yang menyebabkan sedikit antri untuk mencari tempat duduk dan akhirnya saya mempunyai tempat duduk

IMG20220122133319.jpg
Makan hidangan makan siang

Setelah menikmati makanan duduk sebentar Salsabila menunggu saudara yang lain siap untuk makan setelah makan Kami pun menuju ke pentas utama atau pelaminan untuk mengabadikan momen dengan para pengantin yang cantik dan gagah bagaikan raja dan ratu semoga selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan doakan saya segera menyusul Amin

IMG_20220122_193753.jpg
Foto Bersama pengantin

Setelah selesai di acara pesta kami pun pulang ke rumah dan cuacanya sangat panas sesampainya di rumah saya pun kelelahan dan akhirnya saya tertidur sebentar dan bangun ketika suara adzan dikumandangkan lalu saya bagun dan melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan duduk santai sore di depan rumah karena di depan rumah dan di bawah pohon mangga ada bangku tempat duduk

Di saat malam hari saya pun melipat kain kain yang saya ambil tadi di jemuran dan setelah itu saya menyetrika dan hari ini kainnya lumayan banyak saya menyetrika sambil menonton televisi setelah menghabiskan waktu 2 jam untuk menyetrika akhirnya selesai juga lalu saya memasukkan kain ke dalam lemari baju dan jilbab di dalam tempat jilbab, saya pun mulai merasa kecapean dan mata saya sudah terasa mengantuk dan saya segera bersiap-siap untuk tidur selamat malam sahabat steemian dan selamat beristirahat

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59370.83
ETH 2591.60
USDT 1.00
SBD 2.46