The diary game season 3 ( betterlife , Rabu 05 Januari 2022) Menghadiri Undangan Pesta Pernikahan

in Steem SEA3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

06:40 wib Alaram handphone saya berdering dan hari ini sengaja saya bagun terlambat sedikit karena saya tidak tidak bisa melakukan kewajiban saya sebagai Muslim karena saya sebagai perempuan yang pastinya setiap bulan pasti ada cuti untuk melaksanakan salat, dan kegiatan ibadah lainnya yang dilarang bagi perempuan yang sedang berhalangan, saya langsung bergegas bangun dari tempat tidur lalu ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

selanjutnya sayapun sarapan pagi dengan makanan yang sangat sederhana namun sangat nikmat rasanya karena masakan ibu saya, setelah saya siap dengan pakaian seragam batik saya berpamitan kepada ibu untuk pergi ke kantor yang beberapa hari yang lalu saya tidak pergi ke kantor karena kondisi banjir hari ini merupakan hari pertama saya ke kantor setelah terjadinya banjir, saya pun pergi meninggalkan rumah menuju ke kantor dengan sepeda motor matic

Sesampainya di kantor saya langsung memarkirkan sepeda motor di tempat parkir dan masuk ke dalam kantor rindu rasanya untuk hadir di kantor padahal baru dua hari saya tidak masuk ke kantor dan saya langsung bertemu dengan sahabat-sahabat saya di kantor dan kami sedikit bercerita masalah banjir yang terjadi kemarin, dan hari ini kami staf KUA ada undangan dari salah satu kawan yang merupakan staf KUA kami dulu, yang sekarang beliau dipindah tugaskan ke KUA yang lain, beliau mengundang ke acara pernikahan anak pertamanya

Kami pun pergi dengan sepeda motor karena jarak rumah tersebut dengan kantor kami tidak terlalu jauh kami pergi bersama dengan staf yang lainnya sesampainya kami di tempat acara kami berjumpa dengan kawan-kawan yang lain bersalaman dan bertegur sapa lalu langsung masuk ke dalam rumah acara tersebut dan kami menikmati hidangan yang telah disediakan

IMG20220105123323.jpg
Menghadiri Pesta Pernikahan

Setelah kami menikmati hidangan makan siang di tempat acara pesta pernikahan tersebut kami pun pulang kembali ke kantor, sesampainya saya kembali ke kantor tidak lama kemudian datanglah masyarakat yang ingin mengambil rekomendasi pindah nikah, lalu saya membuatkan rekomendasi pindah nikah untuk calon pengantin tersebut, setelah itu selesai baru saya pulang ke rumah

IMG20220105110431.jpg
Membuat Rekomendasi Pernikahan

Sesampainya di rumah saya langsung bersiap-siap untuk menuju ke Balai pengajian Sesampainya di sana saya langsung melanjutkan aktivitas saya sebagai pengajar anak-anak dan banyak anak-anak hari ini tidak hadir karena suasana baru selesai banjir, poster belajar mengajar selesai saya pun ingin pulang ke rumah dan mata saya tertuju kepada pagar Balai pengajian yang dihinggapi oleh kupu-kupu cantik

IMG_20220105_191249.jpg
Kupu-kupu yang hinggap di pagar

Setelah azan insya dikumandangkan dari mikrofon masjid saya baru menyalakan televisi dan menonton televisi bersama adik bungsu saya kemudian saya teringat bahwa dia hari ini pembagian raport sekolah lalu saya melihat rapor adikku apakah nilainya baik dan ternyata adik saya belum mendapatkan peringkat semoga lebih giat lagi dalam belajar zenmatho saya sudah meraih berasa berat lalu saya memutuskan untuk beristirahat

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Asyekkk makan enak ditempat orang pesta 👍

 3 years ago 

Hehehhe iya kakak perbaikan gizi 😂

 3 years ago 

Sayang Tak ada pengantin di pelaminan, salam kenal @fitri1994

 3 years ago 

Iya pak salam kenal juga dari saya, terimakasih sudah mampir, pengantinnya lagi makan di dalam rumah pak 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66646.40
ETH 3314.59
USDT 1.00
SBD 2.69