The diary game season 3 ( betterlife , Kamis 20 Januari 2022) Menemani Ibu ke Toko Pecah Belah

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Suara ayam sudah berkokok di dekat kamar tidur saya, suara ayam jantan yang nyaring membuat saya terbagun dari tidur cuaca di luar masih gelap dan saya tidak langsung bagun dari tempat tidur suara azan sudah di kumandangkan dari mikrofon Mesjid saya langsung bagun dari tempat tidur lalu melanjutkan langkah ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil Air Wudhu

Bagi umat Islam Melaksanakan shalat subuh merupakan kewajiban bagi umat agar kita hidup berkah dan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala tuhan yang menciptakan bumi beserta isinya setelah shalat subuh saya mengambil sapu dan menyapu lantai rumah lalu mengepel lantai yang lumayan kotor karena hampir satu Minggu belum sempat saya pel lantainya, setelah di dalam ruangan bersih saya lanjutkan menyapu di luar rumah aktivitas pagi dengan menyapu dan beberapa kegiatan rumahan dapat mengeluarkan keringat juga bagaikan berolahraga kecil

Kemudian saya masuk ke dalam rumah mengambil handuk dan ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor, sebelum saya ke kantor terlebih dulu saya sarapan pagi yang telah Ibu saya siapkan di atas meja makan selesai sarapan saya langsung pergi meninggalkan rumah menuju ke kantor Sesampainya di kantor saya langsung masuk ke dalam kantor dan menyalakan komputer karena hari ini ada tugas yang belum saya kerjakan yaitu membuat buku Duplikat Nikah

IMG_20220120_195818.jpg
Membuat Buku Duplikat Nikah

Ketika membuat buku duplikat nikah hal yang pertama harus saya lakukan adalah menuju ke ruangan arsip untuk mencari arsip, setelah menemukan data arsip baru saya membuat duplikat nikah setelah Siap saya buat saya tempelkan foto dan menyerahkannya kepada bapak kepala Untuk ditandatangani setelah semuanya selesai saya serahkan kepada pemiliknya, tidak terasa suara pengajian sudah terdengar dari mikrofon masjid Kecamatan yang tidak jauh dari kantor dan kami para staf bersiap-siap untuk beristirahat sebentar dengan pulang ke rumah masing-masing

Sesampainya di rumah saya salat zuhur lalu makan siang dan beristirahat sebentar apalagi akhir-akhir ini saya susah tidur dimalam hari dan bangun disaat suara adzan sudah terdengar dari mikrofon masjid, saya langsung bergegas bagun dan kemudian melaksanakan salat asar karena pada sore hari ini Ibu saya ingin mengajak saya untuk berbelanja di toko perlengkapan rumah tangga Kami ingin membeli beberapa perlengkapan dapur yang sudah rusak, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit sampailah di toko pecah belah

IMG20220120173101.jpg
Toko Pecah Belah

Setelah mencari beberapa barang yang kami butuhkan di toko itu dan kami membayarnya lalu saya dan Ibu segera pulang terlebih ini sudah sangat sore, dalam perjalanan pulang ke rumah di pinggir jalan ada yang menjual buah jeruk dan ibu ingin membeli buah jeruk Saya pun mampir di tempat penjualan buah jeruk di pinggir jalan dengan harga yang sangat murah, biarpun harganya sangat murah jeruknya pun manis rasanya

IMG_20220120_200835.jpg
Buah Jeruk

Setelah membeli buah jeruk Saya dan ibu langsung pulang dikarenakan suara adzan magrib sudah dikumandangkan, sesampainya di rumah saya langsung melaksanakan salat magrib,setelah melaksanakan salat magrib saya makan malam kemudian dilanjutkan dengan duduk santai di ruangan televisi sambil bercerita cerita dan kami menikmati buah jeruk yang tadi saya beli dan saya tidak ingin tidur cepat malam ini karena besok ayat harus bagun lebih awal selamat malam sahabat steemian dan selamat menikmati indahnya malam anda

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66631.72
ETH 3487.54
USDT 1.00
SBD 2.71