The diary game season 3 ( betterlife , Kamis 16 Desember 2021) Mengantar Ayah Ke Terminal

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Selamat pagi sahabat steemian berjumpa lagi di hari yang Allah Berikan Panjang umur, seperti pagi-pagi hari sebelumnya di awali dengan melaksanakan shalat subuh dua rakaat kemudian mengerjakan Perkerjaan rumah, setelah itu saya bersiap-siap untuk pergi ke kantor dalam perjalanan ke kantor ada yang memanggil saya untunglah saya pelan sekali membawa sepeda motor, lalu saya memberhentikan sepeda motor dan yang memangil saya itu adalah salah satu warga yang ingin menitipkan berkas untuk membuat akta ikrar wakaf

Setelah saya lihat berkas wakaf tersebut sudah lengkap saya kembali menghidupkan sepeda motor dan melanjutkan perjalan ke kantor sesampainya di kantor saya berjalan ke kamar mandi untuk mengambil Air menyiram bunga yang berada di teras kantor sudah lama juga tidak di siram dan tidak ada hujan dalam dua hari ini, setelah menyiram bunga saya masuk ke dalam kantor

Di saat jam istirahat tiba saya pulang ke rumah sesampainya di rumah saya langsung makan siang dan melaksanakan shalat zhuhur kemudian segera bersiap-siap untuk pergi ke balai pengajian sesampai di balai pengajian saya langsung masuk ke kelas saya untuk mengajar anak-anak, hari ini saya mengajar anak-anak praktik shalat berjamaah

IMG_20211216_195143.jpg
Anak-Anak Belajar Shalat

Saya membagi murid menjadi dua kelompok ada yang masih kecil-kecil bersama yang kecil-kecil, begitu juga dengan yang lebih besar sedikit, setelah para murid-murid melaksanakan shalat berjamaah di waktu shalat ashar kami pulang ke rumah masing-masing, sesampainya saya di rumah saya baru melaksanakan shalat ashar

Setelah melaksanakan shalat ashar saya mulai memegang sapu lagi menyapu lantai dengan debu yang halus, setelah itu mengumpulkan piring yang kotor kemudian mencucinya setelah itu mengangkat jemuran lalu menyiram bunga di teras rumah yang sudah mulai kekeringan apalagi hari ini cuacanya panas sekali

IMG_20211216_200619.jpg
Bunga Di Teras Rumah

Tidak lama kemudian suara azan magrib sudah di kumandangkan dan saya segera mengambil air wudhu kemudian melaksankan shalat Magrib setelah melaksanakan shalat magrib kami makan malam bersama lalu duduk sebentar bersama keluarga karena di rumah kami malam waktu untuk kumpul di rumah setelah seharian sibuk dengan kegiatan masing-masing

Malam hari ini ayah saya akan pulang ke kampung halamannya karena ada acara jadi ayah bersiap-siap untuk berangkat pulang ke kampungnya jadi saya hanya mengantarnya untuk naik bus saya pergi bersama adik bungsu dan ayah supaya waktu pulang dari mengantar ayah naik bus saya ada kawan di jalan

IMG20211216202132.jpg
Mengantar Ayah Naik Bus

Setelah saya mengantar ayah, saya dan adik bungsu langsung pulang ke rumah kembali dengan adik bungsu saya, semoga ayah sampai tempat tujuan dengan selamat, Amin

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya terhadap saya

Selamat nyak tri ku, semangat terus and sukses selalu

 3 years ago 

Berkat dukungan Bu @fitriani04 saya bisa mengenal Steemit

 3 years ago 

Congratulations my sister to be one of the winner in Photography Contest 🏆🎉

Ana sungguh suka sekali dengan foto anak-anak yang sedang belajar sholat. Simple, unik namun punya daya tarik & makna yang kuat. Gambar bunganya 🌸🌺 juga sungguh indah & cantik sekali 😍

You are worthy to be one of the winners 🏆🎉

 3 years ago 

Terimakasih banyak banyak kakak,
😀 Anak-anak dengan tingkah lucunya

 3 years ago 

With my pleasure, pretty sister 🥰
Yazz, absolutely. I love kiddos 💝

 3 years ago 

Mantap kak😀

 3 years ago 

Siap Mbak 😃

 3 years ago 

👍😀

 3 years ago 

Terimakasih banyak sudah mampir dan memberi komentar yang baik dan yang penuh semangat salam kenal kak dari saya

 3 years ago 

Alhamdulillah jika hanya dengan komentar Yang sederhana ini mampu memberikan feedback untuk lebih semangat lagi Dalam berkarya ☺️
Salam kenal kembali yak, Mbak Fitri 💝

 3 years ago 

🙏 Terimakasih banyak kakak saya senang sekali 😀

 3 years ago 

Baik, sama-sama ya Mbak Fit 🙏🏻😃
Have a blessed night, sister 🌃💙

 3 years ago 

Selamat malam juga kak dan selamat beristirahat

 3 years ago 

🥰💝

 3 years ago 

🥰🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63026.81
ETH 3462.43
USDT 1.00
SBD 2.51