The diary game season 3 ( betterlife , Jumat 21 Januari 2022) Sarapan Pagi Membeli Nasi Gurih

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Di awali aktivitas pagi ini dengan melaksanakan shalat subuh dua rakaat dimana sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat muslim dan merupakan rasa syukur atas nikmat Allah subhanahu wa ta'ala yang telah memberikan kita kesempatan yang masih bisa menghirup segarnya udara pagi ini, dan sedikit Berzikir semoga Allah terima amalan ibadah kita Dan Allah ijabah doa-doa kita semua saya panjatkan pada pagi hari ini apalagi hari ini merupakan hari yang sangat istimewa karena hari Jumat

setelah melaksanakan salat subuh 2 rakaat saya membukakan jendela kamar dan di luar masih remang-remang kegelapan karena matahari belum keluar menyapa bumi lalu saya melanjutkan langkah untuk merapikan kamar tidur kemudian saya mengambil sapu dan menyapu lantai dari ruangan ke ruangan yang lain dan dari kamar ke kamar yang lain sehingga saya selesai menyapu di dalam rumah, setelah siap di dalam rumah saya lanjutkan menyapu di halaman depan rumah dimana daun-daun yang sudah mengering berguguran terlebih tepat di depan rumah ada sebuah pohon mangga yang mesti setiap pagi kita menyapu daun-daun pohon mangga yang berguguran

Setelah selesai menyapu teringin rasanya pagi ini saya ingin sarapan nasi gurih yang dijual di simpang Rangakaya di tempat biasanya saya membeli nasi lalu saya pun menggantikan pakaian dan pergi untuk membeli nasi ke Simpang rangkaya, Sesampainya di sana saya mau mesan nasi dengan menu favorit saya suka yaitu telur dadar pakai kelapa sayapun menunggu sebentar pesanan saya setelah siap dibungkus saya pun pulang ke rumah karena saya akan makan bersama dengan adik bungsu saya

IMG20220121081947.jpg
Membeli Nasi Gurih

Setelah saya menikmati sarapan dengan nasi gurih saya pun segera bersiap-siap untuk pergi ke kantor seperti biasanya Sesampainya di kantor saya langsung mempersiapkan berkas pernikahan karena hari ini ada dua pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahannya di kantor dan hari ini kami cepat waktu istirahat dikarenakan hari Jumat saya pun langsung pulang ke rumah sesampainya di rumah saya pun duduk santai sejenak tiba-tiba ada pesan di WhatsApp bahwa kawan saya ingin mengajak jumpa terlebih kami sudah lama tidak jumpa

Setelah ayah saya pulang dari shalat Jumat di mesjid saya pun mengambil sepeda motor pergi meninggalkan rumah karena saya ingin menemui teman saya yang sedang menunggu di Simpang rangkaya karena kami sudah membuat janji untuk bertemu di salah satu tempat penjualan bakso saya pun langsung pergi meskipun cuaca hari ini sangatlah panas Sesampainya di sana saya langsung menemui teman saya dan tempat ini masih sangat sepi tidak banyak orang sebagaimana biasanya

IMG20220121145842.jpg
Tempat Makan Bakso

Setelah kami memesan bakso saya pun menikmati makan bakso dengan kawan saya sambil bercerita cerita sehingga tidak terasa waktu berlalu begitu cepat sudah sore dan suara adzan pun sudah dikumandangkan saya pun ingin berpamitan kepada Kawan untuk pulang akhirnya kami pun pulang ke rumah masing-masing semoga kami bisa bertemu lagi di lain kesempatan

IMG20220120182550.jpg
Jalan yang saya lalui

Di saat malam hari setelah saya melaksanakan salat isya saya pun mengambil hp dan membuka Steemit melihat perkembangan akun dan informasi lainnya dan juga saya menonton sinetron di televisi karena malam hari saya tidak kemana-mana malam ini di rumah saja dan tidur di saat mata mulai mengantuk Sebelum saya tidur terlebih dahulu saya menggosok gigi dia mau cuci muka lalu mempersiapkan lampu tidur dan kipas angin dan saya pun beristirahat Selamat malam sahabat dan selamat beristirahat

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66620.20
ETH 3494.63
USDT 1.00
SBD 2.72