The diary game season 3 ( betterlife , 04 Januari 2022) Menemani Ibu Ke Rumah Sakit kontrol Ulang

in Steem SEA2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hujan gerimis membasahi bumi dan saya harus segera beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi lalu bersiap-siap untuk membawa ibu saya ke rumah sakit, setelah selesai saya memakai baju saya sarapan pagi lalu pergi meninggalkan rumah menuju ke rumah sakit, walaupun hujan masih gerimis saya dan ibu harus tetap ke rumah sakit karena hari ini sudah jadwal kontrol ulang ibu saya, kami memakai baju hujan supaya tidak basah

Dalam perjalanan ke rumah sakit kondisi jalan Medan Banda Aceh masih kategori sepi karena hujan hanya beberapa mobil yang lewat, saya membawa sepeda motor dengan sangat hati-hati dan pelan-pelan di karenakan kondisi jalan yang licin akibat hujan, setelah menempuh perjalanan hampir satu jam sampailah saya di rumah sakit tujuan, saya langsung mengambil nomor antrian dan memarkirkan sepeda motor di tempat parkiran yang telah disediakan

Rumah Sakit Cut Mutia

Lalu masuk dan mengambil nomor antri kemudian saya memfoto copy surat rujukan berserta BPJS dan ibu saya menunggu di kursi yang di sediakan oleh pihak rumah sakit, setelah memfotokopi rujukan saya kasih ke loket lalu menunggu untuk di panggil, ketika di panggil kita akan di kasih berkas lalu di arahkan menuju ke poli tujuan kita

Menuggu Di Loket Penyerahan Rujukan

Lalu saya dan ibu berjalan menuju ke poli tujuan ibu saya dan di sana kami kembali menuggu untuk pemeriksaan dan diberikan resep obat lalu ibu saya di panggil ke dalam untuk diperiksa oleh dokter dan saya menunggu di luar setelah itu kami ke apotik rumah sakit untuk mengambil obat, akhirnya kami selesai juga di rumah sakit dan kami pulang dengan membayar tagihan parkiran dengan menyerahkan tiket masuk

Tempat Pengambilan Obat

Tiket Masuk

Kemudian saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah dengan cuaca matahari yang cukup panas langit yang begitu cerah bersih karena tadi pagi sudah Hujan, sesampainya di rumah saya langsung menggantikan pakaian lalu makan siang dan beristirahat siang dan saya terbagun dengan suara air hujan yang lumayan deras, setelah saya mandi sore saya duduk sebentar di ruangan tamu sambil menikmati hujan turun

Lalu saya menutup semua jendela rumah tidak lama kemudian terdengar suara pengajian dari mikrofon Mesjid pertanda akan masuk waktu shalat Magrib, kebetulan saya tidak bisa shalat setelah magrib saya makan malam bersama keluarga yaitu ayah ibu dan adik-adik, kami semua ada di rumah malam ini dan di luar masih hujan

Aktivitas malam ini kami kumpul di rumah dengan berbagi cerita satu sama lain dan sekali-kali di buat tertawa oleh tingkah adik bungsu saya, lalu kami menonton televisi sambil tiduran di ruangan televisi jam sudah menunjukkan pukul 10:30 sudah tiba waktunya untuk tidur lalu saya mempersiapkan tempat tidur lalu saya menyalakan lampu tidur dan saya beristirahat malam ini

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.

Salam,

@fitri1994

About me

Thank you

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.