You are viewing a single comment's thread from:

RE: Lebih dari Sekedar Cuan

in Steem SEAyesterday

Pak bos ini bagi saya adalah “raja terakhir.” Karena raja terakhir, semua tindak tanduk yang anda lakukan akan saya anggap sebagai sebuah excuse untuk memvalidasi tulisan saya layak atau tidak untuk dibaca, dengan asumsi anda tidak melewatkan satu konten pun yang saya buat. Biarlah itu jadi sedikit percikan semangat yang mengawang-awang di pikiranku.

Nah, kan, bahkan seorang Anroja pun punya orientasi penghasilan ketika bergabung ke Steemit, di luar dari tujuan-tujuan lain yang tak kalah pentingnya. Semua yang mengatakan “tidak” dengan orientasi yang sama akan saya anggap tukang ngibul, seperti premis saya di awal tadi, bahwa Anroja adalah raja terakhir.

Komunitas ini beruntung punya leader seperti anda… yang tidak tidak sudi jadi hamba terhadap uang.

Sort:  
 21 hours ago 

Kita tidak munafik bahwa kita butuh cuan, tapi ada hal lain yang harus kita kedepankan. Dan saya selalu yakin dengan petuah mak saya bahwa jangan terlalu berorientasi cuan dalam segala hal. Karena keikhlasan dan hubungan baik akan mendatangkan rezeki yang lebih besar tanpa kita sadari. Syukur adalah anugerah terindah bagi yang dapat mengadopsi hikmah ini.
Hubungan baik dan keikhlasan akan mendatangkan ketenangan dan itu sangat erat kaitannya dengan kesehatan jiwa sehingga dapat dijauhkan dari penyakit hati dan penyakit lainnya. Betapa nikmat itu tidak dapat di ukur dengan uang karena tidak ada tandingannya.
Kalo ada orang yang bilang uang adalah segala-galanya, itu salah besar. Mau gak dia uang 1M tapi besok dia stroke seluruh tubuh dan gak bisa bangun-bangun lagi. Atau dapat uang 10M trus minggu depan meninggal. Gak ada yang mau kan? Berarti uang itu bukan segala-galanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65975.42
ETH 3308.11
USDT 1.00
SBD 2.69