The diary game season 3 ( betterlife , 8 Juni 2022) Hari Rabu Yang Indah

in Steem SEA2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat stemian apa kabar ? Semoga selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberikan rejeki yang melimpah. Sudah lama sekali tidak bertegur sapa, akhirnya setelah sekian lama aku memulai lagi menulis cerita singkat tentang keseharian ku. Hari yang indah ku awali dengan rutinitas seperti bisanya yaitu mengerjakan solat subuh dan diikuti dengan membaca solawat dan membaca Al Qur'an.

Selesai aktivitas beribadah aku melanjutkan aktivitas membereskan rumah mulai dari menyapu, mengepel, mencuci piring dan melakukan pekerjaan lainnya. Setelah semuanya beres aku langsung bergegas untuk bersiap menuju ketempat kerja ku. Hari ini aku sudah menjadwalkan kegiatan ku dari pagi dengan sangat rapi mengingat hari ini banyak sekali jadwal yang harus diselesaikan.

Sampai ditempat kerja aku langsung mulai dengan kegiatan ku yang pertama yaitu belajar entri data dari ruang berbeda tempat aku bekerja, sesampai disana ternyata kakak yang akan mengajariku sudah punya kegiatan juga jadi jadwal pertamaku sudah gagal. Tidak masalah aku langsung menuju ke jadwal kedua yaitu Tanda tangan laporan bulanan sampai disana ibu yang mau di tanda tangan tidak akhirnya gagal lagi jadwal kedua.

Selanjutnya aku di ajak kakak disana untuk turun lapangan ke desa buket dara Baro dan desa Lueng bata. Pertama aku langsung turun ke desa buket dara Baro yang jarak tempuhnya lumayan jauh dari tempat saya bekerja dengan suasana desa yang berbukit seperti namanya namun desanya masih sangat Astri. Setelah sampai disana aku langsung menjalankan tugas pertama yaitu konseling ibu hamil kedua aku langsung konseling remaja yang bermasalah dengan sistem reproduksinya. Setelah kegiatan disana selasai aku melanjutkan ke desa kedua yaitu desa Lueng bata. Sampai disana ak langsung melanjutkan tugas seperti kegiatan di desa sebelumnya. Setelah semuanya selasai kami kembali ke tempat kerja kembali.

IMG20220608102305.jpg
Konseling dengan ibu hamil

IMG20220608110512.jpg

Penyuluhan toga

Sampai ditempat kerja pukul 12.30 kami dapat pesan singkat bahwa laporan harus segara di kumpulkan hari ini, kami tidak menunggu lama langsung menelpon kepala untuk meminta tanda tangan karena beliau tidak ada ditempat sedang dinas luar. Kebetulan ibu kepala berada ditempat yang ingin kami kunjungi. Saya dan teman saya langsung pergi kesana untuk menjumpai beliau. Sampai disana langsung di tanda tangan dan kami langsung membawa laporan untuk dikumpulkan.

IMG20220608130155.jpg
Gedung gudang obat tempat penyerahan laporan

Pukul 13.45 kami singgah dimesjid sebentar untuk mengerjakan solat Zuhur. Setelah solat Zuhur kami berangkat lagi untuk pulang. Sampai di tempat kerja kami mengeprint tugas untuk besok sebentar kemudian kami absen pulang. Jam 15.45 kami bergerak dari tempat kerja untuk pulang kerumah. Kami berpisah digerbang karena arah tujuan kami pulang beda. Saat dijalan aku teringat pesan mamak ku untuk service Honda, aku tidak langsung pulang aku langsung menuju ke tempat service. Sampai disana aku sambil menunggu Honda di service aku menulis deary ku.

IMG20220608153742.jpg
Tempat service Honda

Sampai dirumah pukul 17.30 aku langsung membersihkan diri dan langsung solat. Setalah selesai aku merebahkan badan sambil srol handphone. Rasanya tidak lama azan magrib pun berkumandang aku langsung melaksanan solat magrib. Setalah solat magrib aku duduk santai dengan orang tua. Azan isya pun berkumandang aku langsung solat isya. Setelah solat insya aku makan, setalah makan aku langsung bersiap untuk tidur. Hari yang melelahkan semoga besok bangun denga semangat baru yang lebih luar biasa.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada tanteku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fhasnia

About me

--

Sort:  

Kerja bagus!tetap aktif di platform steemit,setidaknya anda meninggalkan satu postingan setiap harinya untuk menghidupkan akun anda dan akan mendapat perhatian dari tim @curator penerapan markdown bisa mempercantik tampilan pada postingan anda

 2 years ago 

Terimakasih dukungannya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63