The diary game season 3 ( betterlife , 4 Desember 2021) serba buru buru

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat steemit dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Pagi yang serba buru buru, hari ini tidak sengaja bangunnya kesiangan, langsung bergegsas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan langsung solat subuh. Penyebab aku kesiangan mungkin semalam kerena aku tidur terlalu larut karena belajar untuk persiapan ujian hari ini.

Karena bangun kesiangan aku tidak sempat membaca surat favorit ku ar rahman jadi aku mendengar murottalnya saja dari muzammil sambil bersiap untuk mengikuti Ujian Kompentensi yang akan dia berlangsung pukul 08.30. Aku akan mengikuti ujian online dirumah teman ku untuk menjamin kualitas jaringan agar tidak menghambat proses saat ujian berlangsung. menyiapkan semua barang yang akan ku bawa ketempat teman ku, setelah ku list semua perlengkapan beres aku meminta tolong kakak ku untuk mengantarkan ku ke tempat teman ku.

IMG20211204125149.jpg

Aku dan temanku

Sesampai disana kira kira pukul 07.45 aku langsung menyiapkan semua yang perlengkapan untuk ujian, dan aku langsung login aplikasi zoom untuk menunggu arahan panitia. Ujian dimulai dan aku mulai mengerjakan soal soal dengan seksama. Sebanyak 180 soal dengan waktu 3 jam tidak cukup waktu untuk aku kerjakan semuanya ada sekitar 10 soal yang tidak sempat aku isi, tapi tidak apa apa karena proses jaringan dipertama masuk terhambat jadi panitia memberi dispentasi untuk me login kembali soal dan menjawab soal yang tidak sempat dijawab tadi.

Setelah pukul 13.30, ujian tulisnya dan brifing selesai aku berberes lagi untuk pulang, tiba tiba dapat telpon dari teman ku kak mada sakit kebetulan dirumahnya tidak ada orang jadi dia meminta aku dan kawan ku satu lagi Mita untuk membawakan tensi kerumahnya. Setelah menutup telpon aku tidak jadi pulang langsung solat dan berangkat kerumah kak mada dengan Mita.

Tiba dirumah kak mada kami langsung masuk untuk mengukur tekanan darah kak mada, ternyata tekanan darahnya sangat rendah makanya Kak Mada sangat lemas. Kami duduk sebentar sambil bercerita dan becanda sudah lama tidak bertemu jadi agak sedikit banyak cerita maklum cewek cewek 🤭

Selanjutnya aku dan kawanku pulang kira kira pukul 15.45 dan sampai dirumah langsung solat Zuhur setelah selasai solat Zuhur aku langsung ke tempat rental printer untuk mengprint bahan bahan untuk persiapan ujian kompentensi praktek besok. Setalah semuanya selesai aku merasakan lapar dan aku baru ingat aku belum makan dari tadi siang, sambil pulang aku mampir ditempat mie pangsit kesukaan ku tapi sampai disana pangsitnya habis jadi aku pesan mie ktiaw goreng telur. Setelah aku siap makan aku langsung pulang.

IMG_20211205_205644.jpg
Mie ktiaw goreng telur

IMG20211204173454.jpg
Tempat aku mengeprint

Tidak lama dirumah azan magrib pun berkumandang aku langsung solat magrib. Seusai solat magrib aku istirahat sebentar sambil baca baca materi untuk ujian besok sambil menunggu azan isya setelah solat isya aku langsung pergi ke majelis pengajian. Selesai pengajian pukul 09.30, aku teringat ada materi yang belum diprint jadi aku balik lagi ketempat print tadi untuk mengprint sisa yang belum terprint.

Sampai dirumah aku langsung melanjutkan tugas besok untuk besok ada sebagian kertas jawaban harus dipotong untuk ditempelkan. Pukul 11.05 selasai memotong dan menyiapkan kertas jawaban untuk besok aku melanjutkan mengulang materi materi lagi. Jam 12.30 aku kekamar mandi untuk bersih bersih persiapan tidur saat

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada tanteku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fhasnia

About me


Sort:  
 3 years ago 

selamat menikmati mie ktiaw goreng telur rasanya pasti lezat apalagi jika disantap saat masih panas begini 🤤🤤🤤

 3 years ago 

Luar biasa lezat apa lagi suasananya lagi hujan begini 😁😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54506.20
ETH 2881.76
USDT 1.00
SBD 2.03