The diary game season 3 ( betterlife , 22 Januari 2022) MENGHADIRI ACARA MAULID

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat steemian, apa kabar hari ini ? Bagaimana kegiatan hari ini ? Saya doakan dimanapun kita berada dan apa pun kegiatan kita semoga selalu dalam lindungan Allah.

Pagi hari yang indah ku awali aktivitas ku mulai dari merapikan rumah seperti biasanya. Pukul 09.00 wib aku sudah menyelesaikan kegiatan rapi rapi. Ku lanjutkan dengan membantu mama ku memasak setelah memasak aku langsung makan, melihat kuah ikan gabus yang sangat menggugah selera makan membuat aku tambah lapar, tak menunggu lama aku langsung makan. Setelah makan, Aku kembali membereskan dapur sisa berantakan mama ku masak. Setelah semua nya selesai aku keluar melihat keponakan ku untuk mengajak mereka mandi, melihat mereka sedang bermain di halaman rumah aku langsung memanggil dan menggendongnya membawa ke kamar mandi. Setelah selesai mandi aku langsung memakaikan pakaiannya, Dan mengajak mereka untuk tidur siang.

Pukul 12. 25 setelah keduanya tidur aku langsung mandi untuk melaksanakan solat Zuhur. Setelah selesai aku mandi azan pun berkumandang menandakan waktu Zuhur sudah sampai, aku langsung solat. Setelah solat aku berkemas untuk menghadiri acara maulid yang di adakan di Dayah kebetulan dayahnya pemimpinnya orang tua teman ku. Pukul 13. 50 aku berangkat dari rumah dijalan aku menjemput teman ku terlebih dahulu. Sampai disana aku pukul 14.10 aku langsung masuk dan menemui orang tua teman ku, aku langsung bersalaman. Kami tidak langsung makan, kami duduk bercerita cerita, setalah setengah jam duduk kami dipersilahkan makan, kami langsung makan. Setelah selesai makan kami tidak langsung pulang kami berfoto dulu. Setelah semuanya selesai kami pun pamit

IMG20220122143553.jpg

IMG20220122143725.jpg

IMG20220122143834.jpg

Sampai dirumah pukul 15.10 aku langsung merabahkan badan ku di atas kasur, rasanya diluar sangat gerah dengan cuaca yang lumayan cerah. Pukul 16.50 aku bangun, langsung mandi dan melaksanakan solat asar. Setelah solat asar aku memandikan kedua keponakan ku setelah mereka aku mandikan mereka dibawa ayahnya jalan jalan sore, aku duduk santai diteras rumah. Azar magrib berkumdang aku langsung masuk kedalam rumah untuk menunaikan ibadah magrib.

Setelah solat magrib aku disuruh beli Indomie oleh kakak ku, aku langsung pergi ke warung terdekat rumah ku. Sampai dirumah kakak ku sudah membuat bumbu indomie yang akan dibuat. Sambil menunggu Indomie masak aku solat insya dulu, setalah selasai solat Indomie pun masak, kami menyantapnya di pondok depan rumah rame rame. Setelah semuanya siap makan kami duduk bersantai. Pukul 20.30 kami masuk kerumah untuk siap siap tidur. Aku langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri bersiap tidur.

IMG_20220122_211837.jpg

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada tanteku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fhasnia

About me

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 2 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63