The diary game season 3 ( betterlife , 20 Januari 2022) mengikuti kegiatan pembinaan kampung KB

in Steem SEA3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat steemian, apa kabar ? Semoga selalu dalam lindungan Allah dan sealu dalam keadaan sehat. Sudah lama sekali tidak bertegur sapa, tidak berbagi cerita. Ku awali subuh ku yang indah dengan menunaikan rutinitas seperti biasanya mulai solat subuh dua rakaat dan dan membaca satu surah ayat suci Al Qur'an surat favorit saya yaitu surat Ar Rahman.

Jam menunjukkan Pukul 06.30 aku mulai aktivitas dengan menyiapkan tugas ku yang belum selesai ku kerjakan malam tadi. Seperti biasa aku pemburu deadline walaupun aku tidak suka hal itu, namun aku menjalankannya dengan penuh semangat sehingga menepiskan lelah yang ku rasakan. Pukul 09.30 aku menyelesaikan semua tugas ku dengan tuntas dan mengirimkan ke email klien untuk diprint dan dikonsultasikan dengan pembimbingnya. Setelah semuanya beres aku langsung bersiap menuju ke kamar mandi dan memakai pakaian kantor ku hari ini dresscode nya adalah baju batik 🤭, aku memakai baju motif bunga kecil dengan warna dominan biru dan jelbab warna merah bella. Setelah aku siap berkemas aku pergi ke kantor agak sedikit terlambat, tapi aku sudah mengabari kepala ruangan ku bahwa aku hari ini agak terlambat masuk kerja bersyukur sekali aku diberi rezki punya kepala ruangan dan rekan rekan yang sangat baik hati dan pengertian.🥰

Sampai dikantor pukul 10.05 wib aku langsung bermain dengan laporan laporan yang sudah sangat merindukan ku setelah 2 hari kutinggalkan.😅 Mengerjakan laporan dan kartu stok dengan sangat semangat sambil sesekali bercanda dengan rekan kerja ku.pukul 12.30 wib waktunya pulang aku dan rekan rekan ku membereskan meja kerja Serapi mungkin agar besok kembali bekerja punya semangat baru tidak berantakan dengan pekerjaan hari ini.

Jam menunjukkan pukul 13.00 aku sampai dirumah langsung terjun ke dapur melihat tidak ada lauk dan nasi siang yang belum ada. Mamak dan kakak ku hari ini buru buru sehingga tidak sempat masak dalam waktu 15 menit aku menyelesaikan kegiatan ku didapur dengan menyajikan lauk sederhana ala ku sendiri yaitu kuah asam pedas ikan dan ikan goreng segar. Setelah semuanya siap aku langsung bergegas berbersihkan diri untuk melaksanakan solat Zuhur. Setelah solat Zuhur aku melanjutkan aktivitasku dengan makan siap.

Pukul 14.00 wib aku berkemas untuk mengikuti kegiatan kampung KB yang dilaksanakan di kampung Mane kawan aku adalah salah satu peserta kegiatan pelatihan kampung KB. Sampai disana pukul 14. 30 ternyata pemateri sudah mulai membuka kegiatan, aku langsung bergegas mencari posisi karena hari ini saya harus menemparkan program yang akan dijalankan dikampung saya untuk program kampung KB. Setelah semuanya selesai bertukar pendapat dan tanya jawab pemateri menjelaskan beberapa teori acaranya selasai. Pukul 16. 30 acara sudah selasai aku tidak pulang dulu aku dan kakak ku memutuskan menjenguk wawak ku yang tidak jauh dari desa Mane kawan.

IMG20220120155320.jpg
Suana kegiatan pembinaan kampung KB

Sampai dirumah pukul 17.20 aku langsung solat, setelah solat aku duduk santai didepan rumah ku, sambil menjaga warung Abang ku. Azan magrib berkumandang aku langsung masuk untuk melaksanakan solat magrib dan membaca Al Qur'an.Setelah semuanya selsai aku merebahkan badan di atas kasur empuk yang sangat ku rindukan setelah seharian tidak memanjakannya 🤭 mulai membuka sosial media melihat berita terkini. Tidak lama kemudian azan insya pun berkumandang aku langsung solat. Setelah solat aku keluar kamar untuk makan bersama dengan kakak ku. Selanjutnya aku bermain dengan kedua keponakanku sampai pukul 21.00. Meraka tidur dan aku juga membersihkan diri untuk bersiap tidur.

IMG20220120182432.jpg
Suasana sore hari di depan rumahku

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada tanteku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fhasnia

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63