The diary game season 3 ( betterlife , 20 Februari 2022) Hari Minggu Menikmati Pantai

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat steemian, Apa kabar semoga selalu dalam lindungan Allah dimana pun kita berada. Hari Minggu yang indah ku awali dengan rutinitas subuh seperti biasanya menjalankan ibadah subuh dan tak lupa membaca surat suci Al Qur'an, surat kesayangan yaitu surat Ar Rahman.

Pukul 06.30 aku masih menikmati kasur empuk ku yang sangat nyaman. Karena hari ini hari Minggu jadi aku ingin berlama lama bermakna dengan kasur ku yang empuk ini 🤭 ku buka hp aku membuka sosial media ingin melihat perkembangan apa yang ada di sosial media. Sambil melihat lihat sosial media aku membuka grup whatssap hp ku melihat sudah lumayan banyak pesan yang belum dibaca, seperti biasa aku hanya membaca topik topik penting aja kerana di grup banyak sekali topik topik candaan yang aku rasa gak penting.

Jam 07.30 aku mendengar suara anak kecil menangis aku langsung keluar dari kamar benar sekali itu adalah suara kepoanakan ku yang kecil, seperti biasa dia selalu menangis saat bangun tidur karena mencari mamaknya. Kalau pagi pagi mamaknya belanja untuk berjualan warung depan rumah.

Setelah memandikan keponakan dan bermain dengannya sebentar aku mulai malaksanakan aktivitasku seperti biasanya mulai menyapu, mencuci piring, membersihkan dapur, mengepel, mencuci baju dan masih ada beberapa aktivitas lainnya. Setelah semuanya selesai aku langsung mandi bersih bersih. Setelah mandi aku merebahkan dikasur yang sangat empuk.

Pukul 13.20 aku menerima telpon dari teman ku mengajak ku pergi ke laut, Aku pun bersiap siap untuk pergi ke laut. Pukul 14.00 teman ku tiba di depan rumah ku aku pun langsung berangkat bersama dengan kakak ku. Sampai disana aku langsung mencari tempat duduk, sampai disana aku menyadari bahwa hari ini adalah hari Minggu melihat pengunjung yang sangat luar biasa sampai kami hampir tidak kebagian tempat duduk, sambil mencari cari tempat duduk kami melihat ada satu meja yang pulang, kami langsung mengisinya kembali, Alhamdulillah kami mendapatkan kursi untuk bersantai dan menikmati indahnya pantai. Kami langsung memesan makanan dan minuman untuk di santap bersama sama, mulai dari telur gulung, Indomie telur tumis, buah segar gauva, salak patarana dan variasi minuman masing masing. Lumayan banyak ya makanan yang dihabiskan untuk porsi 4 orang 🤭 tapi tidak apa apa asalkan kami senang 🤭

IMG20220213164508.jpg

Aku, kakak ku, dan dua orang teman ku

IMG20220213164112.jpg

Suasana penuh pengunjung

IMG20220213164106.jpg

Tepi pantai

Pukul 17.00 aku dan teman teman ku beranjak pulang, karena mengingat hari sudah sore dan jarak tempuh rumah teman ku lumayan jauh melangkahi 3 kecamatan 😅. Sampai dirumah aku langsung mandi dan solat, setelah solat aku bersantai didepan teras rumah ku dengan keponakan ku. Azan magrib pun berkumandang aku dan keponakan ku langsung masuk rumah dan langsung melaksanakan solat magrib. Setelah solat magrib aku makan malam bersama kakak ku duduk dimeja makan. Setelah makan aku duduk santai dengan keluarga bercerita cerita. Pukul 21.00 aku membersihkan diri untuk bersiap solat dan tidur.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada tanteku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fhasnia

About me


Sort:  
 2 years ago 

Hari terbaik untuk berkumpul dengan orang orang terbaik.

 2 years ago 

Alhamdulillah masih allah beri kesempatan berkumpul dengan orang orang baik

 2 years ago 

Alhamdulillah, terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63