The diary game season 3 ( betterlife , 14 Mei Amprahan obat dan bahan medis habis pakai harian kebutuhan poli 2024)

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai teman teman steemian apa kabar ? Hari yang indah kita awali dengan rutinitas subuh sebagai muslim. Selanjutnya langsung beres beres seperti biasanya setelah semua pekerjaan mengemas rumah selesai. Dilanjutkan dengan siap siap untuk berangkat kerja. Sebelum berangkat kerja terlebih dahulu saya mengantar keponakan dulu ke tempat penitipan anak yang biasa dititip sama kakak saya. Setelah mengantar nya saya langsung menuju ke tempat kerja

Sampai ditempat kerja langsung dihadapkan dengan amprahan yang menumpuk. Langsung kami eksekusi pegang satu amprah per orang. Bapak @yuliadi cukup bersemangat dalam melakukan amprahan dan teman saya satu lagi juga cukup bersemangat. Setelah semuanya amprahan selesai kami lanjut lagi menyelesaikan tugas yang ada di komputer. Jam menunjukkan pukul 12.00 rekan kerja yang lain mengajak ke acara pesta pernikah salah satu adik staff yang bekerja di puskesmas.

IMG_20240516_234215.jpg

Sedang menyiapkan amprahan obat dan BMHP

IMG_20240516_234241.jpg
Di acara pesta

Jam menunjukkan pukul 1.00 sudah selesai ke tempat pernikahan aku lupa bahwa aku harus mengganti oli kendaraan yang sudah lama tidak diganti. Aku putar balik lagi untuk menganti oli di bengkel langganan ku. Setelah selesai aku harus ke pasar dulu untuk beli kue karena pulang nanti saya akan pergi ke tempat orang meninggal salah satu sodara saya. Kue yang saya beli saya jadikan buah tangan untuk pergi mengunjungi orang meninggal.

Sepulang dari orang meninggal aku langsung denga kabar gundah karena kakak ku mengalami pendarahan sehingga harus dilarikan kerumah sakit. Setelah semuanya siap siap Meraka langsung berangkat karena anak yang kecil tinggal jadi saya tidak jadi pergi memutuskan untuk tinggal bersama 3 keponakan saya. Setelah magrib mereka makan, setelah makan main sebentar saya putuskan untuk membawa ke kamar untuk tidur. Setelah semuanya tidur saya bangun untuk solat dan kembali beristirahat dengan ketiga ponakan ku.

Demikian postingan saya hari ini.


Salam,

@fhasnia

About me


Sort:  
 2 months ago 

Tulisannya @fhasnia tulis sebanyak 300 kata, bila The Diary Game, fhasnia tulis mulai dari pagi sampai malam kegiatannya, seperti menulis di buku diary. Fotonya juga kalou bisa 4 lembar, biar bagus.

 2 months ago 

Terimakasih pak masukkan insyaallah kedepan akan diperbaiki 🙏 mohon saranya pak ya untuk menjadi lebih baik untuk kedepannya.

 2 months ago 

sering banyak komen punya orang, dan banyakan vote juga.

 2 months ago 

Iya baik pak terima kasih

 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 9 upvotes, 8 accounts, last 7d)

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 2 months ago 

Terimakasih dukungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50