The diary game season 3 ( betterlife , 14 Agustus 2023) Kerja dan Traktiran Mie Udang

in Steem SEA11 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

apa kabar semua ? semoga hari ini menjadi hari keberuntungan untuk kita semua semoga selalu di ridhai Allah kemana pun kita melangkah.

png_20230815_154205_0000.png

hari Senin yang indah ku awali dengan runitas seperti biasanya menghadap sang pemilik jiwa dan raga. sebelum melakukan aktivitas beres beres hari ini meluangkan waktu 30 menit untuk berolahraga melakukan beberapa gerakan yang dipandu oleh Vidio yang ada salah aplikasi. setelah keringat mulai bermunculan akupun menyelesaikan semua gerakan senam. selanjutnya aku memulai aktivitas beres beres. setelah beres beres aku membangunkan keponakan ku untuk bersiap siap mandi dan berkemas untuk berangkat sekolah. ku hidupkan kendaraan roda dua dan langsung berangkat mengantar keponakan ku.

sepulang dirumah aku langsung berkemas untuk berangkat kerja, semuanya selesai akupun berangkat. sampai ditempat kerja, mulai mengatur suhu dalam ruangan dengan menghidupkan mesin pendingin dan pencahaan lampu untuk menerangi rak sunanan obat obatan. mulai dari mencatat pengeluaran dan pemasukan, menghitung jumlah, melihat masa expired dan membuat amprahan. jam menunjukan pukul 12.15 menunjukkan waktunya istirahat. teman teman dari poli gigi, apotik dan poli gizi biasanya kalau sudah jam istirahat menuju keruang gudang obat untuk makan bersama. hari ini ada rejeki salah satu dari kami mentraktir mie Aceh udang, dari nama aja udah pasti cukup nikmat apalagi dinikmati bersama. semua makanan habis saatnya mulai bekerja lagi.

IMG_20230815_163224.png

Makan bersama

selesai bekerja jam menunjukan pukul 13.45 waktunya pulang ke alamat masing masing. sampai dirumah membersihkan diri langsung melaksanakan runitas ibadah Zuhur. selesai solat aku merebahkan badanku yang lumayan lelah di atas kasur sampai aku terlelap.

azan asar berkumandang terdengar sangat jelas dari mesjid didepan rumahku. aku langsung bangun melaksanakan solat asar. setelah selesai solat asar aku melanjutkan bermain bermain dengan keponakan. keponakan ku pergi tidur akupun pergi kepasar dengan adik ku. selesai belanja langsung pulang sampai kerumah azan magrib pun manggil.

IMG_20230815_163238.png

Menuju pasar

selesai solat malamnya kami berencana ingin membuat puding, tapi cetakan yang kami perlukan tidak ada aku menuju ke pusat perbelanjaan rumah tangga yang ada dipanton labu. sampai disana kami berkeliling terlebih dahulu cuci mata 🤭 aku dan adikku bukannya mencari cetakan kue malah melihat lainnya maklum cewek 🤭. selesai belanja dan barang yang kami cari tidak dapat kami melanjutkan mencari lagi ke swalayan lainnya sampai disana kami menemukan apa yang kami cari. akhirnya kami pulang

IMG20230814202549.jpg

IMG20230814203758.jpg

Yang dicari apa yang dibeli apa 🤭

pulang kerumah karena sudah telat akhirnya kue tidak jadi dibuat, akhirnya kami memutuskan untuk istirahat.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih atas kunjungan dan support dari semua nya.


Salam,

@fhasnia

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63