The Diary Game ~ Rabu 5 Juni 2024. " Absen Harus Dikumpul Hari Ini "

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum

Salam sejahtera, apa kabar sahabat semuanya? Semoga kita dalam keadaan sehat.

Halo teman teman jumpa lagi di diary hari ini, sekitar pukul 8 pengawas kami datang ke UOB juanda untuk mengambil absen. Karena absen masih belum ditandatangani oleh user, jadi masih ditunggu oleh pengawas kami. Kemudian mengajaknya ngopi di warung sebelah kantor sekalian sarapan disini, dan saya minta tolong kepada teman driver yang user juanda untuk menandatangani absen punyaku mumpung ada pengawas yang sekalian membawakan karena hari ini tanggal 5 sudah harus di kumpulkan, setelah diteken oleh user saya upload terlebih dahulu di aplikasi vms indorent.

20240605_084058.jpg
Ngopi bersama kordinator kami

Setelah mendapatkan SPK saya segera berangkat ke UOB tomang elok, hingga siang hari costumer masih banyak kerjaan di kantor. Karena cuaca panas terik tenggorokan saya terasa kering seperti panas dalam, lalu pergi ke indomaret membeli minuman kaleng yang bisa menyegarkan tenggorokan yang kering ini sekalian membeli makan siang, pada saat kembali ke kantor costumer mau keluar jadi saya mengantarkan dia dulu baru saya makan siang sekalian sholat dzuhur.

20240605_115104.jpg

Sekitar pukul 3 sore costumer minta diantarkan visit nasabah ke PT. Asahan crumb rubber pabrik karet yang berada di jalan sisingamangaraja medan, disini kantor, pabrik dan juga sekalian laboratoriumnya. Saya melihat luas juga lahannya ada sekitar kurang lebih 7 hektar, tapi seperti tidak terawat gitu bangunannya. Ada sekitar 1 jam disini kemudian setelah itu kami segera kembali kekantor, melihat kondisi lalu lintas yang masih terlihat belum macet saya memacu kendaraan dengan kecepatan sedang saja. Setelah sampai juanda saya pulang kerumah, sesampainya dirumah segera sholat ashar 4 raka'at.

20240605_155344.jpg20240605_155221.jpg

Saat berada di pabrik karet tempat nasabah

Kemudian mandi supaya badan terasa lebih segar, lalu mengganti pakaian karena sudah di pakai seharian kerja. Setelah itu bermain dengan dek thaya sebentar, tidak lama kemudian adzan berkumandang saya segera berwudhu lalu ke mesjid sholat maghrib berjamaah. Selesai sholat istri meminta saya untuk membelikan buah pir, dan daun katuk di pekan yang berjualan hari ini. Setelah sampai di rumah dan membawa belanjaan, saya sholat isya terlebih dahulu lalu istirahat tidur malam karena badan ini sudah lelah sekali.

20240605_203909.jpg
Membeli buah di pekan

Sekian dulu diary hari ini teman teman semuanya, terimakasih sudah membaca postingan saya, sampai jumpa di diary berikutnya.

Hormat saya
@ferdinan

Tentang saya

Deskripsi : semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil menggunakan perangkat smartphone Samsung galaxy A71.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Terimakasih banyak @walictd sudah meninjau postingan saya, semoga harimu menyenangkan.

 last month 

Sama-sama pak, sukses selalu untuk kita semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

 last month 

Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64741.88
ETH 3457.21
USDT 1.00
SBD 2.55