The diary game, kamis 4 april 2024. " kamis ceria "

in Steem SEA6 months ago

20240404_135000.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steemians

Salam sejahtera buat kita semua, apa kabar? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat sekeluarga. Pagi hari ini saya terbangun pukul 04.05 wib, istri juga sedang masak didapur buat makan sahur hari ini. Lalu membangunkan putra kami yang masih tertidur, sekian lama membangunkannya akhirnya terbangun dari mimpinya pukul 04.40 wib. Kemudian kami makan sahur bersama, sebelum waktu imsak tiba.

Adzan pun berkumandang, lalu kami berwudhu untuk sholat subuh bersama. Selesai sholat, putra kami melihat siaran tv suparman reborn 3, saya lalai dengan bermain hp. Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 wib. Waktunya untuk mandi, lalu berpakaian. Setelah itu mengeluarkan sepeda motor ke teras rumah untuk di panaskan, sambil memberi makan kucing.

Kemudian saya berangkat ke tempat kerja menempuh perjalanan kurang lebih 13 km, sesampainya di kantor tidak lupa untuk absen terlebih dahulu, lalu membersihkan mobil operasional. Pagi hari ini sangat cerah, membuat saya semangat untuk bekerja. Tidak lama kemudian mendapatkan orderan ke cabang UOB asia, lalu segera berangkat. Setelah sampai di cabang asia, saya memberitahu user bahwa sudah dilokasi.

20240404_093317.jpg
cabang asia
Lama menunggu, akhirnya user meminta untuk di jemput kerumahnya yang tidak jauh dari cabang asia. Lalu kami kembali kecabang, hari ini rute perjalanan tidak begitu banyak, sehingga membuat saya lebih banyak bersantai. Waktu pun berlalu hingga pukul 12.10 wib, user minta diantarkan ke tempat makan. Kemudian menunggu di mobil sambil rebahan, sekian lama menunggu saya keluar dari mobil, melihat ada tanaman yang bunganya sedang mekar tapi tidak tau nama bunganya. Sahabat ada yg tau namanya?

20240404_135550.jpg

Lalu kami ketoko roti suan's untuk membeli beberapa roti untuk dibawa kekantor, setelah itu kembali ke cabang Untuk melaksanakan sholat dzuhur, waktu menunjukkan pukul 16.30 wib, karena tidak ada lagi rute perjalanan saya kembali cabang juanda. Lalu bersiap untuk kembali kerumah, sebelumnya absen pulang terlebih dahulu.

20240404_172046.jpg
perjalanan kembali kecabang juanda
Dalam perjalanan kembali kerumah, di jalan macet sehingga tiba dirumah lebih lama. Sampai dirumah pukul 18.05 wib, saya sempatkan untuk menyapu rumah dan halaman. Waktu berbuka puasa sudah tiba, kami pun menikmati hidangan berbuka puasa bersama keluarga.

Sekian diary hari ini sahabat steemians, sampai jumpa di diary berikutnya, terimakasih.

Salam hormat,
@ferdinan

Tentang saya

Sort:  
 6 months ago 

Terimakasih yang sudah dukung saya, semoga kalian semakin sukses

 6 months ago 

Hari yang sangat sibuk.

Membantu pekerjaan di rumah dan berangkat bekerja di kantor mengantar pelanggan. Tetap bersemangat dalam bekerja, semoga kesuksesan selalu menghampiri hidup anda.

Salam sukses.

 6 months ago 

Aamin..
Terimakasih atas doanya kak @suryanitj
Salam hormat @ferdinan.

 6 months ago 

Sama-sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62460.04
ETH 2435.03
USDT 1.00
SBD 2.65