The Diary Game Season 3 ,Better Life Minggu (21 November 2021) Kerja Team

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum WR WB




WhatsApp Image 2021-11-22 at 23.07.27.jpeg


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

pagi ini saya bangun agak telat dikarenakan semalam begadang bersama teman-teman saya, dan saya terbangun dikarenakan di telpon oleh salah seorang mahasiswa KKN di desa saya, dia menelpon saya untuk melanjutkan kegiatan kami untuk membuat penunjuk arah nama-nama lorong yang dimana itu termasuk kedalam proker KKN mereka, dan setelah selesai di telpon oleh dia saya pun kemudian bangun dan bersiap-siap untuk menuju ke kantor kelurahan, setibanya saya disana kami pun langsung melanjutkan kegiatan tersebut.


WhatsApp Image 2021-11-22 at 21.53.01 (3).jpeg
PROKER KKN




WhatsApp Image 2021-11-22 at 21.53.01 (5).jpeg
Konsultasi Dengan Aparatut Desa


Dan ketika kami sedang membuat penunjuk lorong tersebut salah seorang dari anak KKN tersebut meminta bantuan saya untuk menemani mereka untuk pergi ke kota untuk membeli beberapa barang yang di perlukan, dan saya pun menemani mereka untuk membeli barang tersebut



WhatsApp Image 2021-11-22 at 21.53.01 (2).jpeg
Belanja


Siang hari

tak terasa waktu ketika kami berbelanja waktu siang pun tiba dan akhirnya kami pun kembali ke kantor kelurahan untuk melanjutkan kegiatan kami, setelah selesai membuat penunjuk lorong tersebut saya pun makan siang sebentar untuk menganjal perut saya yang sudah kelaparan , dan ketika saya sudah selesai makan saya melanjutkan kegiatan dengan anak KKN tersebut memeriksa beberapa berkas.



WhatsApp Image 2021-11-22 at 21.53.01 (4).jpeg
Istirahat


Sore Hari

di sore harinya saya merayakan ulang tahun salah seorang teman saya dan pada ulang tahun kali ini saya memberikan dia kue ulang tahun yaitu dimsum, dan sebelum datang ketempat ulang tahunnya saya mengambil dimsum terlebih dahulu, setelah itu barulah saya mendatangi untuk merayakan ulang tahun.



WhatsApp Image 2021-11-22 at 22.00.50.jpeg
Kue Ulang Tahun


Malam Hari

di malam harinya seperti biasa setelah selesai shalat magrib dan makan malam saya melepaskan rasa lelah seharian saya di warung kopi untuk menikmati secangkir kopi dan bergurau ria bersama teman-teman tongkrongan saya.



WhatsApp Image 2021-11-22 at 22.34.43.jpeg
Ngopi Malam




WhatsApp Image 2021-11-22 at 22.34.43 (2).jpeg
Ngopi Bareng


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 21 November 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60318.52
ETH 2983.06
USDT 1.00
SBD 3.78