The Diary Game Season 3 ,Better Life Senin (15 November 2021) Mengatur Pola Hidup Sehat

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

pada awal pagi hari ini saya dijemput oleh teman saya untuk berolahraga pagi dimana saya dan teman saya memulai kembali program kesehatan kami yaitu berolahraga pagi untuk melakukan program diet, dikarenakan badan kami pun semakin lebar dan disini kami berencana juga untuk mengatur pola hidup sehat, setelah melakukan pemanasan kami pun mulai berlari untuk membakar lemak.


WhatsApp Image 2021-11-16 at 20.52.05.jpeg
Joging Pagi



WhatsApp Image 2021-11-16 at 20.52.05 (1).jpeg
Joging Pagi


Setelah selesai berlari satu putaran waduk kami pun beristirahat sambil meminum beberapa tegukan air kami pun berbincang-bincang bersama tentang program kami tersebut.



WhatsApp Image 2021-11-16 at 20.52.05 (2).jpeg
Joging Pagi


Setelah selesai kami pun kembali kerumah kami untuk mandi dan sarapan pagi.



WhatsApp Image 2021-11-16 at 21.55.16 (1).jpeg
Kembali Kerumah


Siang hari

disiang hari setelah selesai shalat zuhur saya berangkat ke warung kopi untuk menjumpai teman saya yang dimana kami sudah lumanya lama tidak bertemu dikarenakan dia sedang menyelesaikan studynya di kampus yang berbeda daerah, sesampainya saya disana kami pun memesan kopi dan dia memesan mie aceh ya maklum dia belum makan siang katanya, sambil ngopi dan makan pun kami berbincang ria tentang berbagai masalah.



WhatsApp Image 2021-11-16 at 20.53.28 (1).jpeg
Ngobrol Siang


Sore Hari

azan asar berkumandang saya pun kembali kerumah untuk shalat dan memberi pakan hewan ternak saya dimana saya memiliki beberapa hewan ternak, ya untuk hewan ternak tersebut membutuhkan perhatian lebih dalam hal pengurusannnya, baik dalam hal makanan serta pengurusan tepatnya.



WhatsApp Image 2021-11-16 at 20.53.28 (2).jpeg
Memberi Pakan Ternak


Malam Hari

dimalam hari setelah selesai shalat magrib saya berencana untuk berangkat ke warung kopi untuk menjumpai beberapa teman saya yang telah menunggu saya di warung kopi, akan tetapi ditengah-tengah perjalanan saya di hadang oleh hujan dan harus menepi dipinggir jalan terlebih dahulu.



WhatsApp Image 2021-11-16 at 21.55.16.jpeg
Kejebak Hujan




WhatsApp Image 2021-11-16 at 22.26.02.jpeg
Ngopi Malam


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 15 November 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

열심히 활동할 것 이며. 귀하에게도 도움이 되도록 하겠습니다.
현재 인터넷판매 운영중이며 스팀블로그에 오징어게임 관련과,
일본 사업체 정보 올리고 있는중 입니다.
보팅 한번씩 부탁드립니다. 감사합니다.

열심히 활동할 것 이며. 귀하에게도 도움이 되도록 하겠습니다.
현재 인터넷판매 운영중이며 스팀블로그에 오징어게임 관련과,
일본 사업체 정보 올리고 있는중 입니다.
팔로우와 보팅 한번씩 부탁드립니다. 감사합니다.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61195.86
ETH 3009.46
USDT 1.00
SBD 3.80