The Diary Game Season 3 ,Better Life Sabtu (13 November 2021) Aktivitas Menanam

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum WR WB

Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

pada pagi ini saya memiliki janji bersama anak kkn di desa saya untuk melakukan penyemaian bibit sawi dimana ini termasuk kedalam proker kkn mereka, dan disini mereka meminta bantuan saya untuk mencarikan tanah pupuk untuk penyemaian bibit sawi tersebut, setelah selesai saya bersiap kami pun pergi ketempat peternakan salah sorang teman saya untuk mengambil tanah pupuk tersebut, setibanya kami ditempat peternakan kami pun disambut oleh teman saya tersebut dan kami langsung mengambil tanah pupuk.


WhatsApp Image 2021-11-14 at 14.57.31 (3).jpeg
MengamBil Tanah Pupuk


Setelah selesai mengambil tanah pupuk kami kembali ke kantor kelurahan untuk memulai penyemaian bibit sawi , dan disini kami bersama-sama melakukan penyemaian bibit sawi tersebut.



WhatsApp Image 2021-11-14 at 14.57.31 (1).jpeg
Penyemaian Bibit Sawi


Sangat menyenangkan bisa saling membantu bersama anak kkn tersebut dimana sikap ,mereka yang ramah dan baik membuat pekerjaan pun menjadi mudah karena dilakukan bersama



WhatsApp Image 2021-11-14 at 14.57.31 (2).jpeg
Penyemaian Bibit Sawi


Siang hari

karena terlalu asyik melakukan penyemaian kami pun hingga lupa waktu dan sudah masuk waktu zuhur rupanya, tatkala terdengar suara azan kami pun bergegas untuk shalat teerlebih dahulu dan kemudian saya pergi ke warkop untuk istirahat dan makan siang terlebih dahulu ya makumlah perut sudah keroncongan karena lapar.



WhatsApp Image 2021-11-14 at 14.57.31 (4).jpeg
Istirahat Sambil Ngopi


Sore Hari

di sore harinya saya memiliki pelanggan yang dimana komputer mereka rusak dan harus saya perbaiki, disini saya membongkar PC nya terlebih dahulu untuk mengecek bagian apa saja yang mengalami kerusakan dan harus saya perbaiki,dikarenakan jikalau barangnya masih bisa diperbaiki ya harus kita perbaiki dan jikalau memang sudah rusak bparah barulah kita ganti dengan yang baru



WhatsApp Image 2021-11-14 at 14.57.31.jpeg
Mencoba Memperbaiki


Malam Hari

di malam harinya setelah shalat isya saya pun pergi ke acara dakwah yang diadakan di desa saya, dimana dakwan ini bertemakan maulid nabi besar muhammad SAW, dan alhamdulillah acara dakwah ini rutin diadakan di desa saya



WhatsApp Image 2021-11-14 at 15.19.14.jpeg
Dakwah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW




WhatsApp Image 2021-11-14 at 15.19.00.jpeg
Dakwah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 13 November 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  
 3 years ago 

Postingan yang indah

than's bro @joel0

Luar biasa 👏👏👏

terima kasih kak @muthmainnah

Sama-sama..🤗

Mantap sangat bg
Semoga kita mendapatkan syafaat dari nabi Muhammad saw 😊

terima kasih @fahmiam

Sama-sama bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63966.12
ETH 2753.08
USDT 1.00
SBD 2.66