The Diary Game Season 3 ,Better Life Sabtu (11 Desember 2021) Jangan Menyerah

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum WR WB



WhatsApp Image 2021-12-05 at 01.03.22.jpeg


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

Bangun Pagi merupakan suatu keharusan dimana kata pepatah “kamu terbiasa bangun siang ? rezekimu akan dipatuk ayam” ya begitulah kira-kira, saya pun memulai pagi hari yang cerah ini dengan sarapan pagi dan kemudian melanjurkan kegiatan saya untuk pergi ke kebun saya untuk melihat perkembangan tanaman yang telah saya semai beberapa hari yang lalu, seperti biasa untuk proses perjalanan ke kebun saya harus melewati beberapa perbukitan untuk sampai ke kebun saya tersebut, setelah melakukan perjalanan kurang lebih 30 menit barulah saya sampai.


WhatsApp Image 2021-12-04 at 22.25.40 (1).jpeg
Berkebun




WhatsApp Image 2021-12-04 at 22.25.40 (2).jpeg
Berkebun


setibanya saya disana saya langsung mengecek serta menyirami tanaman tersebut dan membersihkan rumput-rumput yang tumbuh disekitar tanaman saya tersebut.

Siang hari

setelah selesai menyirami dan membersihkan rumput saya pun berencana untuk kembali kerumah saya untuk membersihkan badan serta beristirahat sebentar, akan tetapi ketika hendak pulang saya dihubungi oleh teman saya, yakni saya di ajak oleh dia untuk makan bersama dirumahnya , karena mendengar tawaran itu saya pun tidak bisa menolak dan saya langsung bergegas menuju rumahnya, setelah tiba dirumahnya saya pun langsung dihidangkan dengan makan siang, dan saya pun tidak hanya berdua dengannya akan tetapi rupanya sudah ada 3 orang teman lainnya yang sudah menunggu saya, dan kami pun langsung menikmati makan siang tersebut.



WhatsApp Image 2021-12-04 at 22.25.40.jpeg
Makan Bersama


Setelah selesai makan kami pun beristirahat sebentar untuk membersihkan badan serta shalat zuhur terlebih dahulu

Sore Hari

disore harinya setelah selesai beristirahat mereka melanjutkan proses penggalian kolam, yakni kolam yang akan digunakan untuk ternak lele dan disini saya berperan sebagai penonton saja, saya melihat bagaimana proses penggalian dan pengisian air ke dalam kolam tersebut.



WhatsApp Image 2021-12-04 at 22.25.39 (1).jpeg
Menggali Kolam Lele


Malam Hari

dimalam harinya setelah selesai shalat magrib saya dihubungi kembali oleh teman saya akan tetapi ini teman yang berbeda dari tadi siang, dia mengajak saya untuk ngopi serta membahas beberapa permasalahan tentang rencana pekerjaan kami kedepan.



WhatsApp Image 2021-12-04 at 22.25.40 (3).jpeg
Ngopi




WhatsApp Image 2021-12-04 at 22.25.39.jpeg
Pelengkap Kopi


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 11 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63149.00
ETH 3156.91
USDT 1.00
SBD 3.85