The Diary Game Season 3 ,Better Life Rabu (08 Desember 2021) Jadwalku Yang Padat

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

Program Diet serta Kebugaran tubuh Dimulai Kembali, dimana saya sedang memulai kembali program diet saya dikarenakan badan saya telah mulai lebar kembali sangat tidak enak dipandang, dan semua pakaian pun sudah mulai tidak muat dipakai lagi, dan dipagi harinya saya pun bersama seorang teman saya lainnya kami pergi ke waduk untuk melakukan aktifitas olahraga pagi yaitu joging mengelilingi waduk kota lhokseumawe.


WhatsApp Image 2021-12-09 at 14.21.36 (2).jpeg
Olahraga Pagi


Setelah selesai mengelilingi waduk sekali putaran, saya pun beristirahat sebentar sambil meminum beberapa tegukan air mineral.



WhatsApp Image 2021-12-09 at 14.21.36 (1).jpeg
Waduk Kota Lhokseumawe


Setelah beristirahat kurang lebih 15 menit saya dan teman saya pun kembali lagi kerumah untuk mandi serta sarapan pagi.



WhatsApp Image 2021-12-09 at 14.21.36.jpeg
Kembali Kerumah


Siang hari

disiang harinya saya membantu proses pembagian kompor j yang dimana pada hari ini merupakan jadwal pendistribusian desa saya, dan sebelum proses pembagiannya babinsa desa bersosialisasi serta memberi pengarahan kepada para warga tentang beberapa hal yang berkaitan dengan desa, dan setelah selesai memberikan pengarahan proses pembagian kommpor pun dimulai dengan pemanggilan warga desa satu persatu agar prosesnya teratur dan, setelah pemanggilan para warga dicek terlebih dahulu datanya apakah benar penerima atau bukan.



WhatsApp Image 2021-12-09 at 14.21.36 (5).jpeg
Bersosialisasi Dengan Warga Desa




WhatsApp Image 2021-12-09 at 14.21.36 (4).jpeg
Pembagian Kompor




WhatsApp Image 2021-12-09 at 14.48.23.jpeg
Pembagian Kompor


Sore Hari

disore harinya setelah selesai pembagian kompor gas saya pun kembali kerumah akan tetapi disaat perjalanan pulang ban motor saya bocor dan saya harus menambalnya terlebih dahulu, dan saya harus mendorongnya agak lumanya jauh dikarenakan tidak ada tukang tambal ban terdekat dari tempat saya bocor ban, setelah mendorong kurang lebih 20 menit barulah ada tukang tambal ban dan saya pun sangat bersyukur akhirnya ada juga tukang tambal ban



WhatsApp Image 2021-12-09 at 14.21.36 (3).jpeg
Tambal Ban


Malam Hari

setelah selesai makan malam saya pun mengakhiri aktifitas harian saya dengan menikmati secangkir kopi yang ditemani telor ayam kampung setengah matang untuk menambah stamina saya yeng tealh terkuras oleh kegiatan harian saya.



WhatsApp Image 2021-12-09 at 14.22.19.jpeg
Aktivitas Malam


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 08 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  

Semangat kawan, menjalankan aktivitas yang padat 💪

 2 years ago 

Olah raga pagi selain memberikan dampak postif bagi kita juga sangat menyehatkan serta dapat membuat kita merasa lebih sehat dan bugar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari😊👍

 2 years ago 

Semangat berolahraga raga dan rutinitas yang menyenangkan pastinya.

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61926.98
ETH 3060.91
USDT 1.00
SBD 3.79