The Diary Game Season 3 ,Better Life Rabu (01 Desember 2021) Kegiatanku

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

hari ini saya mempunyai kegiata yang berbeda daripada hari biasanya dimana saya harus menjaga serta menemani keponakan saya untuk bermain, dikarenakan mereka tidak mau ikut berpergian bersama orang tuanya dan memilih tinggal bersama saya, dan saya pun mau tidak mau harus bermain serta menjaga mereka dan pada kesempatan ini saya bermain dinosaurus bersama mereka .


WhatsApp Image 2021-12-01 at 23.16.30 (1).jpeg
Bermain Bersama Keponakan


Mereka pun bermain dengan sangat gembira dan akur satu sama lain, setelah orangtuanya pulang barulah kemudian saya kembali kerumah untuk makan siang.

Siang hari

di siang harinya saya pergi ke barbershop untuk merapikan rambut saya yang sudah panjang dan disini saya harus menunggu antrian terlebih dahulu dikarenakan ada beberapa yang orang yang telah datang sebelum saya, setelah menunggu kurang lebih 20 menit barulah tiba giliran saya



WhatsApp Image 2021-12-01 at 23.16.31 (1).jpeg
Pangkas Rambut


Sore Hari

pada sore harinya saya mempunyai jadwal menemani Anak KKN untuk melaksanakan PROKER mereka yang sempat tertunda kemarin yaitu memasang papan nama jalan Di salah satu dusun Di desa saya, setelah selesai mempersiapkan semua bahan dan peralatan akhirnya kami pun berangkat untuk memasang papan nama jalan tersebut.



WhatsApp Image 2021-12-01 at 23.16.31.jpeg
Membawa Peralatan


Disini kami memasang enam papan nama jalan dan disini kami saling membantu satu sama lain untuk memasang papan nama jalan tersebut, disamping memasang papan nama kami pun saling berbincang-bincang ringan satu sama lain membahas kegiatan apa yang akan mereka lakukan setelah selesai dari sini



WhatsApp Image 2021-12-01 at 23.16.30 (2).jpeg
Memasang Papan Nama Jalan


Malam Hari

setelah selesai makan malam dan berbincang-bincang bersama keluarga, saya dijemput oleh teman saya untuk pergi ke warung kopi langganan kami yaitu guna untuk beristirahat dan menikmati kopi malam dikarenakan bagi kami jikalau tidak menikmati kopi sehari rasanya ada yang kurang.



WhatsApp Image 2021-12-01 at 23.16.30.jpeg
Ngopi Malam




WhatsApp Image 2021-12-01 at 23.48.22.jpeg
Ngopi Malam


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 01 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  
 2 years ago 

Asyik kali keponakannya bermain dinasourus apalagi di temani sama om-omnya 😊

hehehe iya kak @asriani

 2 years ago 

Wah..., kebetulan sekali ana dan keponakan ana juga suka sekali bermain robot Dinosaurus. Beberapa diantara robot Dino ponakannya sama persis 😄

Have a good day 🎉

 2 years ago 

Selamat ya @fahmibad terpilih sebagai postingan terbaik di edisi #139 ini.

Terus membuat tulisan terbaikmu, untuk selalu menjadi lebih baik.

 2 years ago 

Postingan yang menarik bg 😀🙏

 2 years ago 

Om yang baik mau menjaga keponakannya,,

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61185.73
ETH 3012.54
USDT 1.00
SBD 3.84