The Diary Game Season 3 ,Better Life Minggu (28 November 2021) PERPISAHAN

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

pada pagi hari ini setelah saya bangun tidur kemudian bersiap-siap untuk menghadiri acara penutupan anak KKN di desa saya dimana mereka mengadakan acara perpisahan bersama aparatur desa, dan disini saya di undang sebagai pembimbing mereka ketika melakukan kegiatan atau PROKER KKN di desa saya,setibanya saya di kantor kelurahan acara pun langsung dimulai dimana mereka telah menyiapkan agenda perpisahan tersebut.


WhatsApp Image 2021-11-29 at 00.17.47.jpeg
Perpisahan KKN


Acara penutupan ini pun dimulai dengan pembukaan dan pemberian kata-kata sambutan dari kepala desa , dan Kemudian Kata-kata sambutan dari pihak kampus yaitu dosen pembimbing Mahsiswa KKN,



WhatsApp Image 2021-11-29 at 00.17.48.jpeg
Perpisahan KKN


Setelah selesai rangkaian agenda dan tibalah di agenda terakhir yaitu acara foto-foto bersama para mahsiswa KKN



WhatsApp Image 2021-11-29 at 16.15.37.jpeg
Perpisahan KKN


Siang hari

di siang harinya setelah selesai melaksanakan acara peutupan KKN saya pun pergi ke Kandang ternak saya untuk melihat bagaimana keadaan hewan ternak serta memberi pakan dan minum siang Mereka dikarenakan hewan ternakpun butuh perhatian khusus agar mereka dapat tumbuh dengan baik serta berada dalam keadaan yang sehat sehingga nanti hasil akhirnya pun akan memuaskan



WhatsApp Image 2021-11-29 at 00.17.48 (1).jpeg
Melihat Ternak


Sore Hari

di sore hari saya berkeliling desa untuk berjalan-jalan sore serta menikamti suasana desa saya, dan ketika saya sedang berjalan-jalan saya pun berpapasan dengan salah seorang warga desa dan kami pun berbincang-bincang santai mengenai beberapa hal yaitu tentang kegiatan sehari-sehari dan berbagai hal lainnya



WhatsApp Image 2021-11-29 at 00.19.12.jpeg
Bincang Sore


Malam Hari

di malam harinya setelah selesai makan malam saya pun melanjutan rutinitas malam saya seperti biasa yaitu menikmati secangkir kopi malam bersama teman saya, serta kami membahas beberapa hal yaitu tentang kegiatan yang akan kami lakukan pada pertengahan bulan desember nantinya.



WhatsApp Image 2021-11-29 at 00.14.37.jpeg
Ngpi Malam


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 28 November 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63373.75
ETH 3170.63
USDT 1.00
SBD 3.88