The Diary Game Season 3 ,Better Life Minggu (12 Desember 2021) Hari Minggu Produktif

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

pagi minggu merupakan waktu liburan atau waktunya bersantai akan tetapi bagi saya pagi minggu itu merupakan pagi yang sangata produktif untuk kita melakukan hal-hal yang berharga, ya seperti berolahraga pagi, mencari udara segar dan mensyukuri nikmat yang telah allah berikan kepada kita, layaknya para nelayan yang mulai dari petang hari pergi melaut hingga pagi hari menarik pukat/jala ikan, pada pagi hari ini itulah yang saya lakukan dan saksikan .


WhatsApp Image 2021-12-12 at 21.37.15.jpeg
Menarik Pukat (Jala Ikan)


Setelah berolahraga pagi dan melihat perjuangan paran nelayan mencari nafkah saya pun bersama teman saya membeli sarapan pagi dan kemudian menikmatinya di pesisir pantai, sungguh sejuk angin laut pagi dan hari yang mendung sangat tepat untuk menikmatinya.



WhatsApp Image 2021-12-12 at 20.46.22.jpeg
Sarapan Pagi


Siang hari

di siang harinya setelah selesai INSOMA, istirahat, shalat, dan makan, saya melanjutkan aktivitas saya untuk pergi ke kebun dekat rumah saya dimana saya ingin membersihkan rumput yang sudah lumanyan panjang, serta ingin memetik beberapa helai daun pisang.



WhatsApp Image 2021-12-12 at 20.44.38.jpeg
Jalan Ke Kebun


Sore Hari

di sore hari minggu saya di telpon oleh seorang teman saya dia mengajak saya untuk bersantai sore di laut, untuk menikmati ombak laut serta menikmati makananan di pesisir pantai, tak lama berselang waktu setelah ajakan tersebut dia pun menjemput saya untuk pergi ke laut.
Setibanya kami di laut rupanya ditempat bebatuan yang sering kami duduk sudah lumanya rame juga bebebrapa orang dengan keluarganya bersantai sore juga disana



WhatsApp Image 2021-12-12 at 20.44.07 (2).jpeg
Laut Sore




WhatsApp Image 2021-12-12 at 20.44.07 (1).jpeg
Laut Sore


Setelah itu kami melihat tempat kosong dan kami pun duduk disana

Malam Hari

dan dimalam harinya setelah sampai dirumah saya di telpon kembali oleh teman saya dia mengajak saya untuk ke warkop (warung kopi) untuk menikmati se gelas kopi sambil ingin membahas beberapa hal yang berkaitan dengan mata kuliah dia di kampus.



WhatsApp Image 2021-12-12 at 20.45.28.jpeg
Ngopi


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 12 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  

Tetap Semangat menjalankan aktivitasnya @fahmibad

 2 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63149.00
ETH 3156.91
USDT 1.00
SBD 3.85