The Diary Game Season 3 ,Better Life Kamis (30 Desember 2021) Waktu Luang Untuk Bersantai

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

seperti biasanya pagi ini saya memulai aktifitas pagi dengan berolahraga pagi yaitu joging pagi di waduk, satu putaran waduk sudah saya jadwalkan seminggu tiga kali, setelah selesai berolahraga pagi saya dan seorang teman saya, kami berangkat ke pantai untuk menghilangkan rasa lelah berolahraga sambil menikmati pemandangan pagi dilaut dan menikmati angin pagi yang sejuk.


WhatsApp Image 2021-12-30 at 13.40.42 (1).jpeg
Olahraga Pagi


Setelah selesai dari sana saya kembali kerumah untuk membersihkan badan serta mengganti pakain yang telah basah dikarenakan keringan berlari tadi setelah itu saya pun membersihkan kadang ayam yang sudah lumanyan kotor.

Siang hari

setelah selesai makan siang saya pun pergi ke warkop langganan saya untuk menikmati secangkir kopi dan bermain handphone sejenak dikarenakan saya dihari ini sedang tidak ada kerja dan saya pun menghabiskan waktu siang saya untuk ngopi siang di warung kopi.



WhatsApp Image 2021-12-30 at 13.41.48.jpeg
Ngopi Siang


Ketika sedang asyik bermain hanphone tiba-tiba teman saya menghubungi saya dia mengajak saya untuk menemani dia mengantar pesanan ikan ke salah seorang pelanggannya, karena hari ini saya memang sedang memiliki waktu luang saya pun berangkat bersamanya.

Sore Hari

setelah melakukan satu jam perjalanan akhirnya saya pun tiba di rumah konsumen teman saya kami pun kemudian memberikan ikan tersebut kepadanya dan ketika kami pulang kami pun menyempatkan diri sejenak untuk pergi ke pantai pandawa di aceh utara dan kami menghabiskan waktu sore kami disana dengan bersantai sambil menikmati suasana sore di pantai tersebut.



WhatsApp Image 2021-12-30 at 13.40.41 (1).jpeg
Pantai Sore




WhatsApp Image 2021-12-30 at 13.40.41 (4).jpeg
Pantai Sore


Malam Hari

ketika malam tiba kami pun masih dalam perjalanan pulang kerumah dan ketika dalam perjalanan saya dan teman saya pun merasa ada yang aneh, dam rupa-rupanya kami belum makan siang dan kami kelaparan,karena hal tersebut saya dan teman saya pun memutuskan untuk makan malam di salah satu warung pecel lele .



WhatsApp Image 2021-12-30 at 13.40.41 (3).jpeg
Makan Malam


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 30 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60318.52
ETH 2983.06
USDT 1.00
SBD 3.78