The Diary Game Season 3 ,Better Life Kamis (23 Desember 2021) Pagi Ke Malam

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

pagi hari ini saya mengawali kegiatan harian saya dengan berolahraga pagi melanjutkan program diet saya bersama salah seorang teman, setelah selesai mengelilingi waduk serta berjalan santai satu putaran saya pun kemudian beristirahat dengan menikmati beberapa tegukan air mineral, dan kemudian saya kembali kermah untuk mandi pagi dan kemudian pergi ke warkop untuk menikmati kopi pagi sebagai hidangan pembuka sarapan pagi.


WhatsApp Image 2021-12-22 at 00.35.24 (3).jpeg
Ngopi Pagi


Siang hari

setelah selesai dai warung kopi saya pergi ke masjid desa untuk melaksanakan shalat zuhur berjamaah, setelah selesai shalat saya kemudian menghadiri acara peresmian balai pengajian serta maulid di salah satu tempat pengajian di desa saya, setibanya saya disana saya pun disambut oleh pihak tuan rumah.



WhatsApp Image 2021-12-22 at 21.36.23.jpeg
Menghadiri Undangan


Setelah sedikit berbincang-bincang dengan pihak pengajian kemudian saya pun dipersilahkan untuk menikmati hidangan, dan makanan yang dihidangkan pun sangat lezat dan nikmat ditambah dengan angin sepoi-sepoi sungguh nyaman dan tenang rasanya.



WhatsApp Image 2021-12-22 at 21.36.23 (2).jpeg
Makan Siang


Sore Hari

azan ashar berkumandang dan saya pun kembali ke masjid untuk melaksanakan shalat asar terlebih dahulu, kemudian setelah melaksanakan shalat asar saya dijemput oleh salah seorang teman saya dia mengajak saya pergi ke pantai untuk menikmati suasana sore di pantai.



WhatsApp Image 2021-12-22 at 00.35.24 (2).jpeg
Laut Sore




WhatsApp Image 2021-12-22 at 00.35.24 (1).jpeg
Laut Sore


Sungguh nyaman rasanya melihat laut yang biru ditambah pemandangan sore anak-anak bermain serta ada beberapa keluarga yang bersantai disana

Malam Hari

dimalam harinya setelah selesai shalat dan makan malam saya pun di telpon oleh salah seorang teman saya dia mengajak saya untuk kembali ngopi di warkop langganan kami , setelah selesai bersiap-siap saya pun berangkat kesana dan setibanya diwarkop seperti biasa saya memesan secangkir kopi hitam yang nikmat rasanya .



WhatsApp Image 2021-12-23 at 22.30.39.jpeg
Ngopi Malam




WhatsApp Image 2021-12-23 at 22.31.03.jpeg
Ngopi Malam


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 23 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60844.65
ETH 2995.69
USDT 1.00
SBD 3.88