The Diary Game Season 3 ,Better Life Kamis (22 April 2021) Bahagia Mereka Bahagiaku

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum WR WB


4.jpeg

Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa kita semua dengan lancar dan tanpa ada yang bolong atau ketinggalan puasa dan semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

sahurrr.... sahurrrr... sahur..... panggilan dari beberapa anak desa yang membangunkan masyarakat untuk bangun tidur dan megisi perut sebelum memulai memulai puasa pada hri ini, seketika mendengar suara serentak mereka pun saya terbangun untuk makan sahur, tidak lupa sebelum itu saya mencuci muka saya untuk tidak meraskan kantuk lagi barulah kemudian saya menyantap makanan sahur yang telah di siapkan oleh ibu saya, tak lupa setelah sahur saya shalat subuh terlebih dahulu dan barulah kemudian saya melanjutkan tidur pagi saya, setelah tertidur akhirnya saya terbangun lagi barulah kemudian saya mandi pagi untuk melanjutkan kegiatan saya yaitu berbelanja bahan-bahan dapu di pasar yang akan ibu saya jualkan di sore hari sebagai menu untuk orang berbuka puasa


7.jpeg
Belanja

Siang hari

setelah berbelanja semua bahan yang ibu saya butuhan kemudian saya kembali kerumah akan tetapi di tengah-tengah perjalanan sepeda motor saya mengalami kekurangan bahan bakar maka dari itu saya menyempatkan diri saya untuk menuju ke tempat pengisian bahan bakar terlebih dahulu karena saya takut akan kehabisan bahan-bakar di tengah-tengan perjalanan pulang saya, tatkala di saat mengisi bahan bakar saya harus mengantri terlebih dahulu dikarenakan banyak juga orang lain yang mengisi bahan bakar untuk kereta mereka, kemudian setelah mengisi bahan bakar saya pun kembali kerumah, dimana setibanya saya dirumah azan zuhur pun berkumandang dan saya langsung bersiap-siap untuk melaksanakan shalat zuhur terlebih dahulu.

Sore hari

di sore hari saya membantu ibu saya mempersiapkan barang-barang dan makanan yang akan beliau dagagangkan sebagai menu berbuka puasa orang-orang nantinya, setelah membantu ibu saya barulah saya teringat bahwa saya memiliki janji untuk membawa keponakan saya jalan-jalan sore pada hari ini, kemudian saya bergegas untuk menjemput mereka, secara jikalau kita mengingkari janji dengan anak kecil maka nantinya mereka akan kecewa dengan kita oleh karena itu saya tidak mau akan hal itu terjadi dan saya pun bergegas menjemput mereka dan membawa mereka jalan -jalan

5.jpeg
Jalan-Jalan Sore


6.jpeg
Bermain

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 22 April 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah.Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya, khususnya KOMUNITAS STEEM SEA
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator06
@steemcurator08 @steemitblog @steemseacurator
@booming01 @booming02 @booming03
@anroja @steem.sea @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  

https://steemit.com/trending/hive-155655

Subscribe community Please put and posting also, it will be your help to make this community subscribe to your friend too. Open this link 03481454359 Contract on whatsapp 03481454359 Contact on whatsapp

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59117.70
ETH 2597.31
USDT 1.00
SBD 2.43