The Diary Game Season 3 ,Better Life Kamis (06 Januari 2022) Awal Tahun Dengan Jadwal Yang Padat

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

bangun pagi sudah menjadi kebiasaan bagi saya dimana saya mengawali pagi hari ini dengan beberapa akivitas seperti biasa yaitu berolahraga joging pagi serta berjalan santai untuk menenangkan pikiran dikarenakan aktivitas pagi merupakan suata tindakan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, setelah selesai berolahraga saya kembali kerumah untuk bersiap-siap menuju ke sekolahan keponakan saya untuk menjemputnya disekolah, dikarenakan orang tuanya bekerja jadi saya harus menjemputnya pulang sekolah .


WhatsApp Image 2022-01-06 at 21.37.04 (3).jpeg
Menjemput Keponakan Di Sekolah


Setelah selesai menjemputnya disekolahan saya pun kembali kerumah untuk makan siang serta shalat zuhur terlebih dahulu.

Siang hari

setelah selesai makan siang saya pun tidak dapat jatah tidur siang pada hari ini dikarenkan saya harus pergi ke bengkel las untuk mengelas beberapa baut mesin yang dipakai pada mesim ketam orang tua saya, setibanya saya di tempat pengelasan saya pun langsung menjumpai tukas las dan menjelaskan bagaimana baut tersebut harus dilas.



WhatsApp Image 2022-01-06 at 21.37.04 (1).jpeg
Mengelas




WhatsApp Image 2022-01-06 at 21.37.04.jpeg
Mesin Penggerak Ketam


Setelah selesai mengelas baut tersebut saya pun kembali ke tempat ketam saya untuk memasang baut tersebut .

Sore Hari

di sore harinya saya harus menyemprot rumput yang sudah terlalu panjang yang berada di sekitaran ketam saya dan disini saya pun menyemprot rumput tersebut bersama salah seorang teman saya yang sudah lumanyan ahli dalam hal tersebut. Setelah kurang lebih satu jam kami menyemprot rumput tersebut baru selesai dan kemudian kami pun ber istirahat.



WhatsApp Image 2022-01-06 at 21.37.04 (4).jpeg
Menyemprot Rumput


Malam Hari

setelah seharian beraktivitas dengan kesibukan yang lumanya padat pada malam harinyalah baru sempat beristirahat dan menikmati secangkir kopi di warung kopi langganan kami dan sambil menikmati kopi kami pun saling bercengkrama satu sama lain membahas beberapa hal dan kegiatan kami sehari-hari .



WhatsApp Image 2022-01-06 at 21.37.41.jpeg
Ngopi Malam


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 06 Januari 2022 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61195.86
ETH 3009.46
USDT 1.00
SBD 3.80