The Diary Game Season 3 ,Better Life Jumat (17 Desember 2021) Hari Yang Padat

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB

Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

pad pagi hari ini saya mengawali kegiatan harian saya dengan berolahraga pagi yaitu lari pagi mengelili jalan raya di sekitaran rumah saya , dan disini saya berolahraga bersama salah seorang teman saya, kami berlari pagi kurang lebih 30 mengelili jalan tersebut, setelah selesai berolahraga kami beristirahat sebentar dan kemudian kembali kerumah untuk mandi dan sarapan pagi.


WhatsApp Image 2021-12-16 at 23.23.51 (1).jpeg
Olahraga Pagi


Kemudian saya pun bersiap-siap ke masjid untuk melaksanakan shalat jumat

Siang hari

setelah selesai bersiap-siap saya pun menuju ke masjid untuk melaksanakan shalat jumat berjamaah, dan setelah selesai bersiap-siap kawan saya pun datang untuk menjemput saya dan kami berangkat bersama ke masjid.



WhatsApp Image 2021-12-17 at 23.01.25 (1).jpeg
Sahalat Jum'at


Setelah selesai shalat jumat saya bersama teman saya menuju ke warung kopi untuk menikmati makan siang akan tetapi karena kami dalam proses melakukan diet di siang harinya kamipun hanya memakan buah-buahan saja



WhatsApp Image 2021-12-16 at 23.23.52 (1).jpeg
Makan Siang


Sore Hari

di sore harinya teman kampus saya menghubungi saya untuk nongkrong sore, dimana ada salah satu teman saya yang setelah kuliah dia merantau ke luar kota dan hari ini dia baru kembali dari perantaunnya dan kami pun memutuskan untuk berkumpul bersama serta ingin memebahasa atau mengobrol banyak hal tentang situasi dan keadaan di perantauan,



WhatsApp Image 2021-12-16 at 23.23.51.jpeg
Nongkrong Sore


Karena asyik mengobrol kami pun lupa bahwa hari sudah malam saja dan masuk waktu magrib, begiru azan magrib terdengar kami pun memutuskan untuk shalat magrib dahulu di masjid.



WhatsApp Image 2021-12-16 at 23.23.53.jpeg
Shalat Magrib


Malam Hari

di malam harinya kami pun melanjutkan kegiatan kami yaitu berkumpul kembali di warung kopi untuk menikmati secangkir kopi



WhatsApp Image 2021-12-17 at 23.01.25.jpeg
Ngopi Malam


Tak lama berselang waktu seelah ngopi, teman saya pun mengajak saya untuk bakar- bakar ayam dimana ayam tersebut telah disediakan olehnya, karena mendengar ajakan tersebut saya pun tidak bisa menolak dan langsung menuju ketempat tujuan untuk menikmati ayam bakar tersebut.



WhatsApp Image 2021-12-16 at 23.23.52 (2).jpeg
Bakar Ayam


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 17 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Sort:  

fruit is very power ful

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61195.86
ETH 3009.46
USDT 1.00
SBD 3.80