THE DIARY GAME MINGGU 17 JULI 2022, AKHIR PEKAN YANG BERBEDA

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum WR WB

Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

pada hari ini saya memulai pagi saya dengan berolahraga pagi yaitu berlari pagi atau sering kita sebut dengan joging pagi di waduk kota lhokseumawe dimana kegiatan ini merupakan rutinitas pagi saya, yang dimana sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, setibanya saya di waduk saya pun memarkirkan kereta dan melanjutkan melakukan pemanasan kecil dan berulah kemudian saya mulai berlari .


WhatsApp Image 2022-07-18 at 10.18.03.jpeg
olahraga Pagi

Setelah selesai berlari satu kali putaran saya pun beristirahat sejenak dan merenggangkan otot kaki saya terlebih dahulu sambil menikmati suasana pagi di waduk kota lhokseumawe, kemudian setelah beristirahat kurang lebih 15 menit saya pun kembali kerumah saya untuk membersihkan badan.
Kemudian saya pergi ke warung kopi langganan saya untuk menikmati kopi pagi serta sarapan pagi terlebih dahulu sebelum saya memulai aktivitas pagi saya


WhatsApp Image 2022-07-18 at 10.18.04 (1).jpeg
Ngopi Pagi

Siang hari

azan zuhur berkumandang menandakan sudah masuknya waktu shalat zuhur dan kemudian saya pun menyegerakan untuk pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat zuhur terlebih dahulu dimana itu menjadi kewajiban yang tidak boleh kita tinggalkan.


WhatsApp Image 2022-07-18 at 10.18.03 (3).jpeg
Shalat Zuhur

Setelah selesai melaksanakan shalat zuhur saya pun kembali kerumah untuk makan siang dan beristirahat sebentar yaitu tidur siang

Sore Hari


disore harinya saya pergi ke pantai untuk menikmati suasana sore pantai serta ingin merasakan sejuknya angin pantai yang sudah lumanyan lama tidak saya nikmati.


WhatsApp Image 2022-07-18 at 10.18.03 (2).jpeg
Laut Sore

Malam Hari

pada malam hari saya dihubungi oleh teman saya dimana dia memminta bantuan saya serta ada hal yang ingin dia sampaikan menyangut pekerjaan kami dan kemudian kami pun bertemu di salah satu warung kopi serta berbincang-bingcang tentang hal yang ingin dia sampaikan tersebut.
Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 18 juli 2022 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator06
@steemcurator08 @steemitblog @steemseacurator
@booming01 @booming02 @booming03
@anroja @steem.sea @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61195.86
ETH 3009.46
USDT 1.00
SBD 3.80