The Diary Game ,Better Life Kamis (16 Januari 2022) Berbeda Dari Yang Biasa

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum WR WB


Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

setelah bangun dari tidur pagi saya langsung berangkat ke warung kopi terlebih dahulu yaitu untuk menikmati secangki kopi dan mencari beberapa lowongan pekerjaan yang ada di internet setelah kurang lebih sejam saya mencari akhirnya saya menemukan beberapa lowongan dan saya langsung mencoba untuk melamar kerja, setelah selesai menginput berkas-berkas yang diminta saya pun baru menyadari waktu dan ternyata sudah masuk waktu makan siang dan saya pun kembali kerumah untuk makan siang terlebih dahulu.


WhatsApp Image 2022-01-15 at 15.53.30.jpeg
Ngopi pagi


Siang hari

setibanya saya dirumah tiba-tiba teman saya menelpon saya dan dia mengajak saya untuk makan bersama teman-teman yang lain dimana mereka sudah menyediakan makanan serta mempersiapkan tempat untuk makan bersama pada siang ini karena mendengar ajakan tersebut saya pun tidak bisa menolak dan saya langsung menuju tempat yang telah teman saya beritahukan tadi, setibanya saya disana kami pun langsung menyantap makanan tersebut dengan sangat lahap .



WhatsApp Image 2022-01-15 at 15.53.06 (1).jpeg
Makan Siang




WhatsApp Image 2022-01-15 at 15.53.06.jpeg
Makan Siang


Setelah selesai makan kami pun bercengkrama satu sama lain membahas berbagai hal yang telah kami lalui bersama

Sore Hari

di sore harinya saya mengunjungi usaha ketam perabot milik keluarga saya dimana usaha ini baru kami bangun dan sudah mulai beroperasi dimana usaha ini berfokus untuk membuat berbagai peralatan dan komponen rumah seperti pintu, jendela, kusen dan berbagai hal lainnya serta dapat juga untuk memotong serta untuk mengetam kayu.



WhatsApp Image 2022-01-15 at 15.53.06 (2).jpeg
Mengujungi tempat Usaha


Malam Hari

dimalam harinya seperti biasa setelah selesai mengerjakan shalat magrib saya dijemput oleh teman saya untuk pergi ke warung kopi langganan kami dimana rutinitas malam kami ialah ngopi bersama .



WhatsApp Image 2022-01-15 at 15.53.06 (5).jpeg
Ngopi Malam Bersama teman


Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 16 Januari 2022 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada


@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


@Fahmibad
///
ABOUTME

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63373.75
ETH 3170.63
USDT 1.00
SBD 3.88