Secangkir Kopi Gelas Kosong

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220303_110046.jpg

Pagi ini adalah hari yang istimewa sehingga saya bersyukur masih dapat menikmati hembusan angin yang lembut dan menghirup udara yang segar yang sekali tersentuh sangat menyegarkan.

Saya menikmati hari dengan penuh semangat melewati waktu yang terbunuh dengan begitu cepat sehingga saya ingin memanfaatkannya semaksimal dan sebaik mungkin.

Saya menyusuri jejak setapak ke salah satu warkop di Ule Glee Fuji Kopi dan menikmati secangkir kopi hitam yang di rosting langsung oleh barista handal Fuji cofee ini.

Saya sangat menikmati segelas kopi panas di pagi hari ini tanpa saya sadari sangking nikmatnya hanya tersisa gelas kosong tanpa ada isinya.

Saya pun mengambil kesimpulan bahwa gelas yang kosong ini penuh dengan makna kehidupan, semoga akhir hanya saya nanti ada hal yang saya tinggalkan yang berupa amal sedekah jariyah yang menjadi pengisi kekosongan dalam menghadapi alam barzah kelak nanti.

Salam Hormat saya kepada:
@anroja @nazarul @mirzamg @Herimukti @ayijufridar @ernaerningsih @muzack1 @ridwant @saifuddin73 @nasrud @linlada639 @ikhsan01 @munawir91
Serta untuk semua sahabat steemian.

Mau tau Tentang Saya Klik di sini

Salam @emirzafirdaus

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61800.05
ETH 2496.29
USDT 1.00
SBD 2.64