Laba-Laba Rimba Aceh

in Steem SEA3 years ago (edited)

Laba-Laba Rimban Aceh

Hai sahabat Steemian.
Kali ini saya ingin menceritakan mengenai Reptil Moster Laba-laba ini saya mengambil fotonya di saat Saya sedang menyirami bunga di pagi hari yang sudah diselimuti oleh serpihan debut yang melekat pada pot bunga tersebut. Lalu saya pun melihat ada seekor Laba-laba yang kecil, mungil dengan warnanya yang dielaborasi oleh warna kuning dan hitam serta putih sehingga terlihat sangat keren dan indah..



Saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan langsung mengabadikannya fotonya dengan menggunakan smartphone Realme 6 V1.0 yang saya pakai saat ini.


Saya Pun berusaha sebaik mungkin untuk dapat mengambil gambarnya Moster Laba-Laba ini yang paling bagus.



Saat saya mendekati Smartphone dengan jarak 15 cm dari moster laba-laba tersebut. namun laba-laba ini menghindar lalu melepaskan jaringnya hingga terbang jauh dari padangan kamera yang berusaha menangkap fotonya ini.



Saya pun berusaha untuk dapat menjadi sahabat dengan moster laba-laba ini, dengan memberikan sentuhan lembut di atas kepalanya hingga menyentuh tubuhnya yang kecil ini. Sampai ia pun lari dan naik keatas ibu jari tangan saya.



Saya pun berusaha untuk dapat menenangkan tangan saya ini supaya tidak ada gerakan sedikit pun. Biar moster laba-laba ini, bisa betah dan nyaman di atas jari tangan saya. Saya pun berusaha untuk mengaktifkan kunci smartphone yang sudah terkunci kembali.


Kuncinya yang menggunakan slip jari. Sehingga membunuh waktu sekitaran 5 detik dan pada akhirnya moster laba-laba ini pun melepaskan jaringnya lalu terbang ke atas daun bunga Keladi Putih.



Saya pun mencoba untuk mendekatkan kembali. Dengan menggunakan ibu jari saya dengan jarak kurang lebih 2 cm jauh dari posisi moster laba-laba tersebut. Akhirnya Moster Laba-Laba ini pun. Mulai bersahabat dan naik ke ibu jari saya lagi.



Sehingga saya tidak menyiakan kesempatan yang kedua kalinya dan langsung mengabadikan foto Moster Laba-Laba ini dengan Expresi Fotonya dengan, Gaya Love yang artinya Cinta Moster Laba-Laba.



Foto ini membuktikan, Bahwa. Reptil Moster Laba-Laba juga bisa bersahabat dengan manusia, Apabila manusianya mau bersahabat dengannya.



Semoga postingan ini bermanfaat dan rekan Steemians tidak bosan-bosan membaca dan berkunjung ke blog saya. Salam sucses untuk rekan-rekan steemian semua. Mari kita teruskan perjuangan!

Mau tau Tentang Saya Klik Di Sini

THE DIARY GAME "Bukan Sekedar Ngopi Tapi Diskusi Yang Menjadi Ketika Kita Dapat Beretorika Bersama"

THE DIARY GAME "Ketika Dapat Beretorika Bersama Curator @SteemSEA"

THE DIARY GAME "Menghabiskan Waktu Seharian Bersama Malaikat Kecil Ku"

THE DIARY GAME "Hingga Tertidur Bersama Malaikat Kecil Ku"

THE DIARY GAME "Jarak Jeut Jioh Silaturrahmi Bek Putoh"

Salam Hormat saya kepada:
@anroja @nazarul @heriadi @pennsif
@radjasalman @herimukti @muzack1 @firyafaiz @mirzamg @cicisaja @linlada639 @traderpaw @ayijufridar
@el-nailul @curiesea
Serta untuk semua sahabat steemian.

Salam @emirzafirdaus

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36