The diary game seasin 3. Betterlife, 15 November 2021. Kegiatan hari ini.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Hai Steemian

Hai steemian.. Apa kabar semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat bersama keluarga.

Pagi ini seperti biasanya saya bangun untuk salat subuh, kemudian setelah memasak saya membangunkan anak-anak untuk salat subuh berikutnya mereka segera mandi dan bersiap--siap berangkat ke sekolah karena hari ini adalah hari senin hari awal untuk bekerja dan belajar kembali dan jadwal belajarnya sangat padat.

Setelah semuanya berangkat ke sekolah dan rumah sudah terasa sepi kembali untuk sesaat.

Begitu halnya juga dengan saya setelah sampai di sekolah ternyata tidak ada upacara hari ini dikarenakan suasana yang sedang mendung dan pertanda akan adanya hujan.

Kemudian kami menuju ke kelas mengajar masing-masing dan kami larut dalam proses belajar mengajar, tak terasa waktu istirahat telah tiba anak-anak bergegas keluar dari kelas untuk pergi ke kantin dan membeli sarapan serta jajanan mereka. Saya sendiri segera menuju ke kantor untuk beristirahat bersama guru-guru yang lainnya.

Kemudian setelah saya duduk sebentar dan bergabung di dalam ruang guru saya keluar untuk duduk di meja piket guru.

IMG20211115110353.jpg
sikecil menunggu jemputan

Saya berjumpa dengan bu @ernaerningsih yang kebetulan beliau ke sekolah untuk mengambil menu masakan dari salah seorang guru, kami mengobrol sesaat dan tak terasa waktunya juga sudah kembali untuk mengajar dan saya menyempatkan diri untuk menjemput si kecil di sekolahnya dan kebetulan waktu mengajar juga telah habis untuk hari ini.

IMG20211115092820.jpg
bersama bu @ernaerningsih di meja piket

Sambil saya duduk di ruang piket dan menunggu kakak sepupu si kecil untuk dijemput olehnya kemudian saya kembali lagi ke ruang piket dan duduk sesaat.

Setelah bel berbunyi pertanda jam belajar sudah berakhir kami semuanya meninggalkan sekolah dan menuju ke kediaman masing-masing saya pun bergegas menuju ke rumah tapi sebelumnya saya membelikan beberapa keperluan rumah dan akhirnya sampai di rumah saya mempersiapkan makan siang untuk anak-anak sedangkan sikecil bermain dan membuat layangan.

IMG20211115200944.jpg
sikecil asyik membuat layangan

Siang harinya kami beristirahat dan saat sore hari anak-anak berangkat mengaji. Setelah salat magrib selesai kami mengaji sesaat dan makan malam sambil menunggu kedua anak saya yang lainnya pulang dari pengajian.

IMG20211115221639.jpg

IMG20211115215358.jpg
sikakak dan abang sedang belajar

IMG20211116220113.jpg

Pukul 9 mereka pulang setelah meletakkan tasnya di tempat mereka bermain sesaat dan tak lupa mereka belajar mengulangi pelajaran mereka pukul 10.30 malam saya mengajak anak-anak untuk beristirahat di kamar.

Sekian diary saya. Terimakasih kepada sahabat steemian yang telah mampir di postingan saya, dan terimakasih juga atas dukungannya dari bu @ernaerningsih bu @safridafatih pak @radjasalman pak @anroja pak @nazarul pak @heriadi pak @iis @firyafaiz @asiahaiss @cicisaja @elnailul @herimukti @enki @xeldal @steemcurator08 @steemsea. Dan sahabat steemian hebat yang lainnya.


Salam,

@ellia

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59364.81
ETH 2658.44
USDT 1.00
SBD 2.49