INTRODUCE MY SELF

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210423102344.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Salam kenal dan salam persahabatan dari saya untuk teman-teman semua.. ini adalah post pertama kalinya saya di blog ini. Saya sangat suka dan tertarik untuk bergabung di steemit ini karena selain dapat menambah sahabat dari daerah manapun, saya juga dapat belajar menambah wawasan saya dalam hal menulis, karena disamping saya suka menulis, saya juga suka membaca cerita dan bercerita tentang kegiatan saya sehari-hari, yang nantinya akan menjadi catatan harian dalam hidup saya yang dapat dibaca oleh keluarga, kerabat dan teman-teman saya kelak akan menjadi suatu kenangan indah bagi keluarga dan anak- anak saya saat mereka merindukan saya.

Terimakasih yang tak terhingga kepada teman saya bu @ernaerningsih yang telah memperkenalkan saya untuk ikut serta di blog steemit ini, saya dan bu erna adalah teman dekat dan sama-sama mengajar di sekolah SMPN.1 Matangkuli dan melalui bu @ernaerningsih saya telah banyak dibimbing bagaimana cara menggunakan akun steemit. Trimakasih juga kepada buk @safridafatih yang ikut membantu saya saat saya mengalami kesulitan dalam hal ini.

Perkenalkan.. Nama saya Elliana.
Tempat dan tanggal lahir di Desa keh, 07-11-1981. Saat ini saya tinggal di Matangkuli, Aceh Utara, Indonesia.
Saya anak pertama dari empat bersaudara. Sebagai anak pertama, saya memiliki tanggung jawab terhadap ke tiga adik-adik saya. Sejak ayahanda tercinta meninggal dunia beberapa tahun yang lalu, saya sangat terpukul dan terasa sangat kehilangan karena beliau adalah sosok ayahanda yang sangat saya kagumi, dari beliau saya belajar arti tanggung jawab,dan kedisiplinan. Saat itu saya harus siap mendampingi ibunda dan adik-adik saya tercinta, suka dan duka sebagai seorang anak pertama yang menjadi tulang punggung keluarga harus siap saya jalani, yaitu saya harus bisa membiayai adik saya kuliah sampai dengan selesai. Alhamdulillah sekarang adik saya sudah menyelesaikan studinya dan telah bekerja di salah satu Bank swasta di daerah ini.

IMG_20210422_180602_055.jpg

Pada tahun 2009 saya menikah dengan orang yang sangat saya cintai, beliau bernama Ismunazar. Kami memiliki tiga buah hati yang sangat lucu dan sebagai penyemangat hidup kami.

IMG20200104143522.jpg

Anak pertama saya bernama Alfatih Akbar. Dia anak yang pendiam dan baik hati. Sekarang dia sudah berumur 11 tahun dan masih duduk di kelas 5 MIN ( Madrasah Ibtidaiyah Negeri ). Sebagai seorang anak pertama juga saya melihat anak saya ini memiliki sifat mengalah kepada adik-adiknya dan bersifat tenang dalam tingkah lakunya.

IMG_20201030_174541_429.jpg

Anak kedua saya perempuan bernama Alya Auliani, berumur 9 tahun sekarang duduk di kelas 3 MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri). Dia anak yang rajin dan periang, meskipun masih tergolong anak-anak kecil, mereka suka membantu saya dalam pekerjaan rumah, seperti mencuci piring, menyapu meskipun belum terlalu bersih dan membersihkan tempat tidur, agar kelak nantinya mereka dapat hidup mandiri dengan segala aktifitas rumah dan pekerjaan yang lainnya.

IMG20191216174218.jpg

Anak ke tiga saya bernama Abidzar Alghifari, sekarang dia berumur 4,5 tahun, sehari-harinya suka bermain - main dengan kedua saudaranya, dan hobbynya yang paling menarik adalah suka berselawat dan bernyanyi dengan suara yang kencang.

Demikianlah sekilas biodata tentang keluarga saya.

Tentang Dunia Crypto
Saya belum memiliki sedikitpun pengetahuan tentang dunia crypto. Saya hanya tahu bahwa sanya cryptocurrency itu merupakan mata uang digital yang dapat di perjual belikan. Dan saya berharap dengan bergabung nya saya disini, saya bisa menambah pengetahuan saya tentang hal tersebut. Untuk itu, saya berharap semua saran, kritikan dan bimbingan dari kawan-kawan semuanya yang sudah duluan bergabung disini.

Terimakasih banyak.

Sort:  
 3 years ago 

Hi welcome to our community
Follow my link

https://steemit.com/trending/hive-112466

Hi Bu @ellia. Senang bisa melihat anda disini. Selamat bergabung di platform steemit yang keren ini.

Salam hangat
@safridafatih

 3 years ago 

Thanks @safridafatih. Mohon dukungannya ya. Belajar steemit sangat menyenangkan

Sama-sama kita belajar Bu @ellia

Selamat bergabung di steemit, semoga kamu betah berbagi di sini

 3 years ago 

Aamiin.. trimakasih pak @radjasalman.. mohon dukungannya dari senior yg sudah sangat berpengalaman, sangat menarik berbagi cerita disini

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

 3 years ago 

Ok. Thanks

 3 years ago 

Thanks so much for support

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63252.23
ETH 3035.50
USDT 1.00
SBD 3.73