You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes Memasak SteemFoods # 1 - Total 200 Penghargaan Steem!

in Steem SEA4 years ago

Wow ini sangat mengasikkan, saya malah sudah mencari-cari dimana bisa mendapatkan komunitas yang sehobi dengan saya, Saya sangat hobi memasak

Much love

#onepercent
#indonesia

Sort:  
 4 years ago 

Saya senang Anda suka memasak. :) Anda dapat berbagi makanan Anda di Komunitas SteemFoods dan mendapatkan suara dari steemcurator01. Sebagai tambahan, saya mengadakan lomba memasak praktis. Saya menantikan makanan praktis dan lezat yang akan Anda persiapkan.

Untuk Bergabung dengan SteemFoods: https://steemit.com/trending/hive-148497

 4 years ago (edited)

Thank you, subscribed and on the way making the first post @alikoc07, and please allow me to use your contest picture to disseminate this information across steem sea community

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Thank you very much for your participation, I am looking forward to it. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57613.91
ETH 2390.20
USDT 1.00
SBD 2.43