Kontes Memasak SteemFoods # 1 - Total 200 Penghargaan Steem!

in Steem SEA4 years ago (edited)

Komunitas Makanan dan Memasak Resmi Steemit didirikan. Anda sekarang dapat membagikan artikel Konsep Makanan dan Memasak di Komunitas SteemFoods dan mendapatkan suara dari steemcurator01. Anda bisa memenangkan steem dengan berpartisipasi dalam kompetisi pemenang penghargaan yang akan saya selenggarakan sebagai ekstra.

  • Komunitas SteemFoods adalah Komunitas Makanan Resmi dan Memasak Steemit. Didukung oleh tim Steemit dan steemcurator01.

SteemFoods : https://steemit.com/trending/hive-148497

Apa itu Kompetisi Makanan 200 Steem Prize?

Minggu ini, saya ingin Anda mempublikasikan bagaimana makanan praktis dan lezat yang Anda siapkan di rumah dibuat.

Kontes ini disponsori oleh @steemitblog dan @steemcurator01. Terima kasih banyak atas dukungannya.

Bagaimana Saya Berpartisipasi dalam Kompetisi Memasak Praktis Peraih Penghargaan?

Dari waktu ke waktu, kita semua menyiapkan makanan yang lezat namun praktis di rumah. Topik dari kompetisi ini adalah '' The Most Delicious Practical Foods ''
Bagikan makanan paling praktis dan lezat yang Anda siapkan di rumah dengan tag #practicalfood dan berpartisipasi dalam kontes.

Sebagai contoh :

  • Saya menyiapkan telur dadar yang enak di rumah menggunakan terong + paprika hijau + keju parut.

  • Saya menyiapkan roti panggang yang lezat menggunakan kentang parut. (Tanpa menggunakan roti)

Apa Aturan Kontesnya?

  • Bagikan konten asli dan berkualitas.

  • Bergabunglah dengan Komunitas SteemFoods- dan bagikan pos Anda di Komunitas SteemFoods-. :)

  • Gunakan hashtag #practicalfood dan #steemfoodscontest.

  • Tidak ada batasan bahasa, Anda dapat memposting menggunakan bahasa yang Anda inginkan.

  • Kompetisi tidak memiliki banyak aturan, perkenalkan kami pada makanan praktis yang Anda siapkan di rumah. Jangan lupa untuk menggunakan dua tag di atas dalam postingan Anda.

Beberapa Tips untuk Kompetisi:

  • Jadilah kreatif dan orisinal. Perkenalkan makanan yang praktis dan lezat.

  • Tunjukkan tahapan persiapan makanan yang Anda siapkan dan bahan yang Anda gunakan.

  • Pastikan kualitas foto Anda tinggi ..

  • Penghargaan:

  • Setiap peserta yang mengikuti aturan dan membagikan postingan berkualitas akan diberikan 5 Steem.

Looking for the Most Delicious Cooker! (1).png

    1. Pemenang: 15 Steem + 5 Steem
    1. Pemenang: 10 Steem + 5 Steem
    1. Pemenang: 5 Steem + 5 Steem

Looking for the Most Delicious Cooker!.png


Jumlah Hadiah Total: 200 Steem


Durasi Kompetisi dan Distribusi Penghargaan:

Durasi kompetisi adalah 1 minggu. Anda harus hadir sampai 28.09.2020. Penghargaan akan didistribusikan paling lambat hingga 01.10.2020.


English Version and Source

Sort:  
 4 years ago 

In order to reach more participants and recognition of Steem Foods Community, I translated the announcement of the new 200 Steem Award contest into Indonesian. I would be very happy if you support the article to appear on top. I plan to publish translations for other countries tomorrow. @steemcurator01

Best regards...

 4 years ago 

Saya akan merekomendasikan beberapa teman untuk ikut di kontes memasak.

Happy good day buddy.

 4 years ago 

Terima kasih banyak atas dukungan Anda, saya ingin sekali melihat peserta dari Asia Tenggara berpartisipasi dalam kompetisi. Dengan cara ini, kami dapat membantu Komunitas Makanan Resmi dan Memasak Steemit berkembang. Kami Lebih Kuat Bersama. :))

 4 years ago 

Saya akan segera memberi tahu mereka kalau ini sangat menarik..

 4 years ago 

Benar sekali pak @nazarul. Memang ini sangat menarik karena sangat sesuai dengan hobi saya.

 4 years ago 

Ayo buk ikutan, jngan lupa the diary game juga ya

 4 years ago 

Apa hari ini masih bisa kita posting lagi resepnya pak @nazarul ? Soalnya tadi saya baca udah ada pengumuman nya. Tolong arahanya pak.

 4 years ago 

Terimakasih @alikoc07, sebelumnya saya juga sudah diperkenalkan oleh bang @muzack1 untuk mengajak kawan-kawan yang suka dengan resep masakan bergabung disini. Sudah ada yang ikut seperti @teukumukhlis, semoga ke depan lebih banyak lagi yang akan ikutan.

Ananda @kanzia ini cocok untuk passion kamu. Ayok ajak kawan-kawan juga...

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Saya baru saja melihat kecintaan Kanzia pada makanan. Terima kasih banyak telah memberi tag, jika ada kontributor lain di komunitas Anda yang tertarik dengan makanan, Anda dapat menyebutkan SteemFoods. Saya mencoba memperkenalkannya kepada orang-orang dari setiap negara sebanyak yang saya bisa. :) Terimakasih atas dukunganmu.

 4 years ago 

Oke siap.
Terimakasih @alikoc07 🙏

 4 years ago 

Kompetisi yang sangat menarik untuk diikuti, setidaknya hal ini memudahkan bagi sering para steemians yang akrab dengan dapur. Memasak omelet salahsatu yang sering dilakukan. Terimakasih @alikoc07.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Topik kontesnya adalah menyiapkan makanan yang praktis dan lezat dan mempublikasikannya di komunitas SteemFoods. :) Jika Anda ingin menyiapkan makanan, saya akan senang melihat Anda dalam kontes kami. :)

 4 years ago 

Wow ini sangat mengasikkan, saya malah sudah mencari-cari dimana bisa mendapatkan komunitas yang sehobi dengan saya, Saya sangat hobi memasak

Much love

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Saya senang Anda suka memasak. :) Anda dapat berbagi makanan Anda di Komunitas SteemFoods dan mendapatkan suara dari steemcurator01. Sebagai tambahan, saya mengadakan lomba memasak praktis. Saya menantikan makanan praktis dan lezat yang akan Anda persiapkan.

Untuk Bergabung dengan SteemFoods: https://steemit.com/trending/hive-148497

 4 years ago (edited)

Thank you, subscribed and on the way making the first post @alikoc07, and please allow me to use your contest picture to disseminate this information across steem sea community

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Thank you very much for your participation, I am looking forward to it. :)

 4 years ago 

Sepertinya teman saya yang bernama @umam akan meyukai kontes ini.
Karena dia sangat pintar memasak...

Saya akan memberitau dia

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58484.86
ETH 3100.06
USDT 1.00
SBD 2.40