The diary game season 3 / betterlife // Sabtu 4 Maret 2023. Kegiatan hari ini

in Steem SEAlast year

The diary game season 3 / betterlife // Sabtu 4 Maret 2023. Kegiatan hari ini

IMG-20230111-WA0032.jpg

IMG-20230111-WA0033.jpg

Salam kepada semua sahabat steemits dimana pun anda berada. Kembali lagi on dengan saya yang sudah lama tidak on.semoga lancar sy menulis kedepan nya.aaamiiiiiin
Pagi pagi subuh di bangunin sama kawan saya digudang yaitu kepala gudang mengedor pintu kamar saya dan memberitakan hari ini dia ke pelabuhan untuk mengambil 5 ton ikan, langsung saya bangun dan saya shalat subuh kemudian saya cariin sarapan sedikit, kemudian saya buka gudang seperti biasa sambil saya nyapu kemudian siap itu saya terdengar dering HP saya rupanya kepala gudang menelfon dia LG dijalan katanya @dxnia mohon tolong sampaikan ke kawan kawan mungkin kami besok baru pulang karena ikan belum sampe 5 ton,,,heeemmmm.

Sahabat steemits sekalian pagi2 tadi sudah pada senang karena ikan mau masuk rupanya ditunda lagi untuk besok sebagian kawan waktu saya kabari agak sedikit cemberut yaitu kecewa, itu hal biasa dalam pekerjaan sahabat, saya kemudian tutup gudang kembali dan saya menuju kekamar istrhat dan menuggu Zuhur tiba, setelah azan Zuhur alhmdulillah saya dapat tawaran dari kawan karib saya, dia mengajak saya untuk menemani nya ke tempat dia mengawas, alhmdulillah ngk ada kegiatan digudang namun Allah datangkan Rezki lewat jalan lain saya sangat bersyukur katanya nanti kita kunjungi rumah duafa ya yang lagi dibangun saya bilang siap kawan.

Sekitar jam 15.30 saya ditelfon kembali untuk menemaninya ke rumah itu sahabat, sambil jalan kami ngobrol rupanya rumah kaum duafa itu hampir selesai dia lagi menunggu kawan nya juga untuk melihat fisik rumah sampe dimana sudah siap agar bisa dipasang atapnya,kemudian plavonnya dan replang juga, saya terus mengikuti nya sampe ketempat tujuan kami menunggu kawan nya kawan karib saya yang lag dijalan.

Alhmdulillah tidak lama kemudian kawan itu pun sampai dan kami langsung berangkat ke area perumahan yang sedang dibangun itu sahabat ku sekalian. Karena Lika liku jalan menuju rumah tersebut kami pelan pelan sambil bertanya, alhmdulillah sampai juga ke tempat tujuan sahabat.

Alhamdulillah rupanya rumah itu hampir sama seperti perumahan di buat sahabat ku sekalian, sampai disana kawan saya langsung menuju rumah yang lagi dibangun dan beliau kawan saya ngobrol ngobrol dengan Rakan kerja nya yaitu kepala tukang, saya mengutip kata kata yang disampaikan mareka yaitu lebih kurang dua Minggu lagi siap untuk dipasang atap dan berupaya untuk sekalian dengan plafon jadi biar kerjaan lebih cepat siap sahabatku sekalian, kemudian dari itu sampe kawan saya bilang ini harus dihitung dulu barapa meter sehingga beliau melihat ukuran sesuai gambar dulu baru bisa dipastikan dan bisa dipesan plafon nya segera kata nya...

Alhmdulillah setelah selesai semua diurus maka kawan pun mengajak saya untuk pulang, akan tetapi sebelumnya kita singgah dulu diwarung kita kopi, alhmdulillah kami ngopi dulu baru setelah itu pulang kegudang, sesampai digudang saya pun menelfon kepala gudang bagaimana ada info tentang masuk ikan, katanya besok insya Allah, lantas kami berdua pun makan dulu sedikit digudang karena ada nasi yang sisa tadi siang heheh daripada mubazzir jadi saya dan kawan saya menyantap nasi dulu sambil menuggu magrib sahabatku sekalian, alhmdulillah selasai makan baru saya ajak kegudang kami istirahat dikamar gudang saja karena kalau ada apa apa dengan Masin lebih cepat kami mengetahuinya sahabat, alhmdulillah azan magrib pun tiba dan saya langsung mandi dan menunaikan kewajiban yang sudah diwajibkan Allah kepada kita semua sahabat,
Inilah kisah saya hari ini semoga bermanfaat adanya.

Wassalam dari saya.terimaksih banyak kepada semua kawan kawan saya di steemits yang telah mensupport saaya dan khusus kepada senior saya
@anroja
@nazarul
@fendie
@cicisaja
@el-nailul
@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43