You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game (4 September 2020) Tolong Jangan dibaca! Ini konyol

in Steem SEA4 years ago

Posting Anda sangat rinci dan terorganisir dan saya sangat mengagumi nada positif di dalamnya
Saya rasa Anda adalah pecinta kopi karena Anda memiliki antusiasme yang tinggi. Saya suka kopi tapi saya tidak tahu apa-apa tentang proses pembuatan / pembuatan. Kurasa aku butuh video itu hehe.

Selamat atas sertifikat Anda, biasanya merupakan suatu kehormatan besar menerima seperti itu mengingat perasaan pencapaian yang mengikutinya.
#onepercent #nigeria

Sort:  

Senang mendengar anda disana kawan, Kopi disini sudah menjadi bahagian hidup. Pagi siang malam disini orang-orang minum kopi. Biji kopi sejuta rasa, ohh terimakasih banyak ucapan selamatnya. Itu sangat penting tapi disini sertifikat itu dtidak dihargai dengan baik. @doppley terimakasih telah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63657.90
ETH 2656.15
USDT 1.00
SBD 2.84