You are viewing a single comment's thread from:

RE: Perhatian Lebih Daripada Respon: Steemit |

in Steem SEA3 years ago

Saya pikir cuma kalau Sudah 500SP Baru bisa pakai slider, bung... (Sudah tidak pakai e-steem app), jadi pasrah saja kehabisan VP setelah 10 kali tekan🤣 tapi soal respon itu saya sepakat... Kadang2 kita tidak merespon postingan orang, dengan reputasi menulis yang tidak sesuai komunitas, tentu sukar mendapat respon.

Yang bikin saya heran, biasanya sesama komunitas (terutama kontes yg dibikin para bule, dulu) penyelenggara yg pertama merespon diikuti para peserta lainnya Dan mereka tidak basa basi. Apa ini tergantung karakter juga Yaa🤔 cerewet biasanya dicereweti juga.

Sort:  
 3 years ago 

Benar @dipoabasch, pengaturan persentase hanya untuk 500 SP plus plus. Saya dulunya juga jarang memainkan slider, jadi asal tekan saja. Tidak heran bila kurasi untuk kawan menjadi tidak bernilai. Menurut saya, lebih baik memberi suara ketika VP masih tinggi meski dengan persentase rendah. Dengan begitu juga lebih banyak sahabat yang bisa dikurasi.

Yah, karakter orang macam-macam. Intinya di sini saya lihat harus mencuri perhatian dengan berbagai cara, termasuk dengan kecerewetan itu, hehehehe...

Karena saya blm punya 500, makanya saya ikut kata istri kalau mau aman 5 vote pagi, 5 vote malam ... Jadi bertahan di sekitaran 80-100%, tapi sering lupa kalau lihat ada banyak yang bagus untuk di upvote 😂 meski hasil akhir cuma 0.001 ya lumayan, apalagi saya juga nggak kuat berkomentar, banyak kerjaan lain.

Sukses terus bang!

 3 years ago 

Kan perhatian menjadi poin yang juga bernilai. Saya selalu mulai dari sana dan melihat ke sana. Selebihnya bersyukur saja, hehehehe.... Sukses selau buat @dipoavasch dan keluarga...

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00