The Diary Game (14 Juli 2024) Minggu yang cerah

in Steem SEAlast month

Assalamualikum wr, wb.

20240714_103519.jpg

cuaca cerah di tempat kerja


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga sehat selalu mudah rezeki, dimana pada pagi yang cerah ini setelah saya bangun tidur saya langsung solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh saya pun duduk dirumah sambil main hp sebentar tidak lama kemudian saya pun merasa ngantuk lagi jadi saya pun langsung pergi tidur dulu.

Setelah beberapa jam saya tidur saya pun bangun setelah saya bangun saya pun pergi mencuci muka saya dulu setelah selesai saya mencuci muka baru saya pergi makan siang, setelah selesai saya makan siang baru saya pergi mandi setelah selesai saya mandi sayapun pergi solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur baru saya pergi ke kantor ppk untuk mengembalikan berkas serta data dari desa kami, sesampainya saya disana saya pun langsung menandatangani berkas-berkas dan mengisi data yang kosong juga.

20240714_141949.jpg

20240714_142053.jpg

mengisi data masyarakat


Setelah selesai semua itu baru saya pergi ketempat saya bekerja beberapa menit diperjalan akhirnya saya pun sampai ditempat saya bekerja, sesampainya saya disana saya seperti biasa langsung absen dulu, setelah selesai saya absen baru saya mulai kerja bersama teman-teman lainnya, dimana beberapa menit saya bekerja saya pun minta izin dulu untuk solat asar setelah saya solat baru saya mulai kerja lagi sampai waktu magrib tiba.

20240714_155448.jpg

masuk kerja


Setelah istirahat dan solat magrib baru toko buka lagi dimana disana orang-orang sudah mulai menunggu untuk masuk setelah toko dibuka lagi orang-orang pun semuanya masuk, dimana pembeli pun mulai rame kami pun seperti biasa selalu siap untuk melayaninya, setelah beberapa jam kemudian pada jam 22:00 wib toko pun tutup jadi kami langsung bersih-bersih dulu seperti biasa sebelum pulang kerumah, setelah selesai semuanya kami bersih-bersih baru kami pulang.

Diperjalanan pulang saya pun seperti biasa saya ngopi dulu dizakir kupi dimana disana ada @ikwal juga di zakir kupi, setelah dimana disana kami cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat baru saya pergi tidur.

20240714_231914.jpg

20240714_231924.jpg

ngopi dulu pulang kerja


Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@steem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
Jika ada adalah pendatang baru, ada baiknya anda mempelajari mekanisme penyambutan pendatang baru yang berlaku saat ini di link berikut: https://steemit.com/hive-172186/@the-gorilla/newcomers-certification
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38