The Diary Game 12 Juli 2024 : Berobat ke rumah sakit

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum wahai sahabat Steemit. Apa kabar kalian hari ini? Semoga senantiasa dalam keadaan terbaik. Untuk mendapatkan keadaan yang terbaik kita harus menjalankan pola hidup yang sehat.

1000044600.jpg

Pada pagi hari ini saya memutuskan untuk berangkat menuju rumah sakit Prima Inti Medika yang berlokasi di pim. Saya memutuskan untuk mengecek kesehatan kulit saya, karena baru baru ini saya mengalami alergi.

1000044601.jpg

Saya memutuskan untuk berangkat di pagi hari karena polusi udara yang masih sedikit dan udara yang segar untuk dinikmati. Jalanan masih sepi sehingga menyebabkan polusi yang sedikit. Hanya butuh beberapa menit untuk sampai di rumah sakit tersebut dikarenakan lokasinya dekan dengan rumah saya.

1000044602.jpg

Tibalah saya di tempat yang saya tuju. Rumah sakit ini memiliki pelayanan yang baik, sehingga membuat banyak pasien yang ingin dibawa ke sini jika sakit. Terkadang terdapat kekurangan pelayanan membuat masyarakat menjadi malas untuk berobat di rumah sakit, maka dari itu rumah sakit Prima Inti Medika menjunjung tinggi kepuasan pasien dengan pelayanan yang baik dan sebagainya.

1000044603.jpg

Pada pagi ini saya harus menyerahkan surat rujukan sebelum menemui dokter nanti sorenya. Alhamdulillah rumah sakit sepi sehingga saya ketika sampai disana tidak perlu mengantri. Hal ini sangat menguntungkan, makanya saya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit tersebut ketika masih pagi sekali. 

Setelah selesai menyerahkan surat rujukan, saya diberikan nomor antrian. Saya memutuskan untuk kembali ke rumah, karena saya masih harus membereskan sedikit barang yang berantakan.

Jam menunjukkan bahwa sore hari telah tiba, sehingga saya sudah harus pergi kembali ke rumah sakit untuk mendaftar ulang sembari menunggu antrian untuk berkonsultasi ke dokter kulit.

1000044868.jpg

Ketika saya sudah sampai disana, saya melihat beberapa orang sedang mengantri untuk mendaftar ulang. Sehingga saya harus menunggu untuk beberapa saat. Setelah selesai mendaftar ulang, saya ditunjukkan arah ke tempat dimana praktek dokter kulit berada.

1000044871.jpg

Seperti yang anda lihat disini, banyak sekali yang mengantri sehingga saya harus menunggu sedikit lama agar dapat berkonsultasi ke dokter kulit. Saya mendapatkan nomor antrian 35,bisa dibilang memerlukan waktu yang sedikit lama agar mendapatkan giliran.

Setelah menunggu akhirnya tiba giliran saya untuk berkonsultasi. Tidak membutuhkan waktu yang lama dikarenakan dokternya gesit ketika mengurus pasiennya.

1000044882.jpg

Setelah saya mendapatkan reseo obat, saya menyerahkannya pada instalasi farmasi. Membutuhkan sedikit waktu untuk menunggu obat yang akan kita dapatkan setelah memberikan resep obatnya.

Akan tetapi ada satu obat yang ditulis diresep dokter tersebut tidak ada di instalasi farmasi di rumah sakit karena obat tersebut tidak ditanggung BPJS. Sehingga saya harus pergi ke kota lhokseumawe untuk mencari obat itu disana. Mengapa harus di lhokseumawe? Karena disana banyak apotek yang menyediakan obat yang saya cari.

1000044883.jpg

Akhirnya setelah menunggu sesaat, giliran saya untuk mengambil obat pun tiba. Saya memutuskan untuk bertanya tentang obat apa saja yang saya dapatkan dan fungsi nya masing-masing.

Maka setelah selesai mengambil obat saya memutuskan untuk segera kembali ke rumah. Karena saya juga perlu istirahat. Sampai malam hari saya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan. Mohon maaf apabila terdapat kukurangan. Terima kasih atas perhatiannya, saya @dhisky izin pamit undur diri.
Wassalamualaikum.

Sort:  

Congratulations, your post has been curated by @dsc-r2cornell. You can use the tag #R2cornell. Also, find us on Discord

Manually curated by Blessed-girl


image.png

Felicitaciones, su publicación ha sido votada por @ dsc-r2cornell. Puedes usar el tag #R2cornell. También, nos puedes encontrar en Discord

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60929.80
ETH 2371.67
USDT 1.00
SBD 2.49