The Diary Game, Senin 3 Juni 2024 l pergi ke rumah sakit untuk menjenguk nenek

in Steem SEA22 days ago

IMG_20240603_172442.jpg
sedang menjenguk nenek

Hari ini saya bangun sekitar jam setengah 1 siang, setelah saya bangun dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan, setelah saya mandi dan saya mengambil whuduk untuk salat zuhur.

IMG_20240603_172514.jpg
menuju ruangan rawat nenek

Setelah saya salat dan saya pergi ke rumah adik sebentar untuk mengajak pergi ke rumah sakit untuk menjenguk nenek, sesampai nya kami di rumah sakit dan kami pun langsung pergi ke ruang rawat nenek kami.

Dan setelah kami menjenguk nenek, kami pun berbicara sebentar sambil melihat keadaan nenek kami, sekitar jam setengah empat dan kami pun mmemutus kan untuk pulang karena sudah datang paman.

Setelah kami berbicara sebentar dengan paman, dan kami pun pulang ke rumah sesamapai nya kami di rumah dan saya pun pergi ke kandang ayam sebentar untuk memberi pakan ayam.

Setelah saya memberi pakan ayam dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat asar, setelah saya salat asar dan saya pun pergi ke rumah adik sebentar untuk berbicara.

Setelah saya berbicara sangat lama dengan adik saya, dan hari pun sudah mulai gelap dan saya pun pulang ke rumah, dan saya pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah saya mandi dan saya pun mengambil whuduk untuk salat magrib.

Setelah saya salat magrib dan saya pun duduk-duduk sebentar sambil menungu azan insya berkumandang, setelah azan insya dan saya mengambil whuduk untuk salat insya.

IMG_20240603_224912.jpg
nongkrong dengan kawan

Setelah saya salat insya dan saya pun memakai pakayan untuk pergi ke warung, setibanya saya di warung dan saya berbicara sebentar dengan kawan, setelah saya berbicara dan saya pun langsung menulis cerita untuk saya posting di steemit hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Sort:  
 20 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 20 days ago 

terimakasih atas verifikasi nya

 20 days ago 

Sama-sama 👍💪

 17 days ago 

teimakasih telah mengunjungi postingan saya 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51