The Diary Game, Selasa 23 Juli 2024 l nongkrong di warkop

in Steem SEAlast month

IMG_20240723_172936.jpg
nongkrong di warkop

Hari ini saya bangun sekitar jam setengah 1 siang, setelah saya bangun dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan, setelah saya mandi dan saya langsung mengambil whuduk untuk salat zuhur.

Setelah saya salat dan saya langsung pergi ke kandang ayam, umtuk memberi pakan ayam setelah saya memberi pakan ayam dan saya memakai pakayan untuk pergi ke warung, setibanya saya di warung dan saya nongkrong bersama kawan.

IMG_20240723_180717.jpg
melihat paman yang sedang bekerja

Setelah saya nongkrong sangat lama bersama kawan dan saya pun pergi ke rumah paman, setibanya saya di rumah paman dan saya melihat paman yang sedang membuat rumah.

Setelah saya melihat paman dan saya pun berbicara sebentar dengan paman, setelah saya berbicara dengan pama dan saya pun memutus kan untuk pulang ke rumah, setibanya saya di rumah dan saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat asar.

Setelah saya salat dan saya pergi ke kandang ayam, untu memberi pakan ayam setelah saya memberi pakan ayam dan saya membakar sampah yang telah saya kumpul di tempat samapah.

Setelah selesai saya membakar sampah dan hari pun sudah mulai gelap, dan saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk meyegar kan badan, setelah saya mandi dan saya langsung mengambil whuduk untuk salat magrib.

Setelah saya salat dan saya langsung mengambil piring untuk makan nasi, setelah saya makan dan saya duduk-duduk sebentar sambil menungu azan insya tiba setelah azan dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil whuduk untuk salat inaya.

IMG_20240723_213633.jpg
pergi ke pangkas

Setelah saya salat dan saya langsung dan saya memakai pakayan, setelah saya memakai pakayan dan saya pergi ke pangkas untuk memotong rambut.

IMG_20240723_223024.jpg
minum kopi di warkop

Setelah memotong rambut dan saya langsung pergi ke warkop, setibanya saya di warkop dan memsan kopi untuk saya nikmati malam ini dan nongkrong bareng kawan, sambil saya nongkrong dan saya tidak lupa untuk menulis cerita untuk saya posting di steemit hari ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, saya memohon arahan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior saya agar saya bisa sukses
bersama anda di steemit.

Inilah Achievement Pertama Saya

https://steemit.com/hive-172186/@dekki/introduce-my-self-dekki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63047.55
ETH 2690.45
USDT 1.00
SBD 2.54